-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMK N 1 Gunung Tuleh Bentuk Kepengurusan Komite Baru TP. 2021/ 2022

Saturday, August 7, 2021 | Saturday, August 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-07T00:03:50Z

 

 RAPAT KOMITE : SMKN 1 Gunung Tuleh Gelar Rapat Pembentukan Komite baru

Pasbar, smartsumbar.com-----Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat gelar rapat pembubaran  pengurus komite yang  lama. Sekaligus pemilihan pengurus Komite  baru untuk priode dua tahun ke depan  yakni  tahun 2021/2022 dan 2022/2023 di Aula sekolah setempat (6/8/2021)

 

Kepala sekolah Drs.Zulpan saat didampingi Yusran Wakil Kesiswaan  dan Abdul Salim Wakil Kurikulum  menuturkan  bahwa kegiatan itu sangat penting. Sebab peran dari Komite sekolah sangat penting untuk bersama-sama mencari solusi yang tebaik bagi kemajuan sekolah.

 

Tidak hanya itu yang dituturkannya, menyangkut  perkembangan  sekolah sebelumnya baik jumlah Siswa, rombongan belajar, lokal serta jurusan  yang ada. Apalagi untuk tahun ini sekolah yang dipimpinnya ini akan mendapatkan Dana Alokasi Khusus  (DAK ) dari  Pemerintah Pusat untuk pembangunan sarana-prasarana sekolah seperti  Labor  Ternak, Labor Biollogi ,Labor Teknik  Informatika Komputer (TIK) ,UKS serta Jamban Siswa yang dananya 4,6 Milyar, “jelasnya.

 

 Penyerahan Siswa/siswi sebagai perwakilan komite kepada sekolah

Usai pembubaran pengurus komite lama oleh kepala sekolah, langsung pemilihan kepengurusan yang baru dengan dipandu oleh Wakil Kesiswaan. Hasilnya,  secara aklamasi oleh peserta yang hadir dengan menetapkan   pengurus komite yang baru menjadi 6 orang.

 

Mereka adalah, Zulkon, sebelumnya anggota  lama akhirnya terpilih menjadi ketua, Awaluddin sebelumnya  wakil ketua menjadi anggota ,posisinya digantikan oleh Adri.

 

Berikutnya Imam Hanafi sebelumnya sekretaris masih tetap jadi sekretaris. Terus, Ratnawilis dulunya sebagai bendahara langsung digantikan Erliasanna.

 

Pada waktu yang sama, langsung perkenalan nama-nama pengurus komite, oleh Zulkon selaku ketua. Serta penyerahan Siswa/siswi sebagai perwakilan komite kepada sekolah dan sambil menunggu program kerja dari yang baru.Dalam kesempatan ini, pengurus lama juga minta maaf jika ada kehilapan atau kesalahan sebelumnya, ****parsela/iz


×
Berita Terbaru Update