-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Mansakti dan Kepala MAN se Riau, Tandatangani Perjanjian

Jumat, 30 Desember 2022 | Jumat, Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T03:29:56Z
iklan

Kepala Mansakti, Nuryaningsih, Sadang Menandatangani 



Slatpanjang, smartsumbar.com - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Kepulauan Meranti atau Mansakti, Nuryaningsih, Kamis (29/12) kemarin, mengikuti pertemuan sekaligus melaksanakan penandatanganan nota perjanjian kerja Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kanwil Kementerian Agama se Provinsi Riau, tahun 2023.


Pertemuan sekaligus melaksanakan penanda tanganan nota perjanjian kerja antar Satker ini, ulas Nuryaningsih, berkaitan dengan berakhirnya tahun anggaran 2022 dan dimasukinya tahun anggaran 2023. Besok (Jumat, 30 Desember 2022- hari ini) merupakan hari terakhir kerja di tahun anggaran 2022. Dan hari Senin, tanggal 2 Januari 2023 depan, merupakan hari pertama kerja untuk tahun anggaran 2023.


Pertemuan kepala MAN se Provinsi Riau di Kota Pekanbaru, ulas Yani, sapaan akrab dari Nuryaningsih, berasal dari setiap kabupaten dan kota se Provinsi Riau, seperti dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Kota Dumai, Rokan Hulu, Bengkalis, Palelawan, Kota Pekanbaru, dan dari kabupaten/kota yang lain se Provinsi Riau.


Penyusunan dan penandatanganan perjanjian kerja pada Satker, khususnya satuan kerja Madrasah Aliyah Negeri se Provinsi Riau, ulasnya lagi, merupakan komitmen secara pribadi dan kelembagaan, selaku kepala satuan kerja pada suatu pendidikan.


Selain itu, ulas kepala Mansakti itu, penyusunan dan penandatanganan nota perjanjian kerja, juga sebagai penyataan diri setiap kepala Satker, agar bisa menjalankan tugas masing-masing bersama perangkat, majelis guru, kepala urusan tata usaha bersama jajarannya, melaksanakan tugas dan kewajiban lain, secara tepat, jelas, berkualitas dan profesional.


Setelah pihaknya mengikuti kegiatan dan menandatangani nota perjanjian kerja, terang Yani, di Mansakti, dirinya bersama perangkatnya akan melaksanakan penataan, menyusun dan pemetaan program kerja secara kelembagaan MAN 1 Kepulauan Meranti, selanjutnya akan dilaksanakan di tahun 2023 depan.


Agar perencanaan dan pelaksanaan program yang diiringi dengan perjanjian kerja, berjalan atau bisa dilaksanakan dengan baik dan maksimal, pihaknya dengan melibatkan pihak terkait, mengawalinya dengan Forum Group Discution (FGD). Untuk itu, dukungan dan kerjasama semua pihak sangat diharapkan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update