-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa MTsN 1 Pasaman Barat, Ikut Studi Tour ke Malaysia

Minggu, 04 Desember 2022 | Minggu, Desember 04, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-04T04:33:51Z
iklan

Ketua Osim MTsN 1 Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Moufty Azhar El-Faiz, sekaligus ketua organisasi siswa intra madrasah (Osim) MTsN (Madrasah Tsanawiyah Negeri) 1 Pasaman Barat,  terpilih menjadi peserta rombongan studi tour pelajar berprestasi Pasaman Barat, mengikuti studi banding ke Malaysia, Senin, 5 Desember 2022.


"Alhamdulillah, Moufty Azhar El-Faiz, siswa MTsN 1 Pasaman Barat, sekaligus ketua Osim, terpilih sebagai peserta studi tour pelajar berprestasi ke Malaysia tahun ini", kata Kepala madrasah itu, Yeddawati melalui akun Facebook (FB)-nya dari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Minggu (4/12) pagi.


Dari informasi yang diperoleh, jelas kepala madrasah itu, ketua Osim MTsN 1 Pasaman Barat ini akan berangkat ke negara jiran itu hari Senin, 5 Desember 2022 ini. Seiring hal itu, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada Moufty yang pada tahun ini berkesempatan menjadi wakil MTsN 1 Pasaman Barat, bersama rekannya melaksanakan studi tour pelajar berprestasi ke Malaysia.


Atas nama pribadi dan kepala madrasah, kata Yeddawati, dirinya mengucapkan selamat. Dan jadikan prestasi yang diraih ketua Osim MTsN 1 Pasaman Barat, sebagai motivasi bagi peserta didik yang lain, terutama di lingkungan MTsN 1 Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas.


"Kami bangga dan yakin, terpilihnya Moufty Azhar El-Faiz, mengikuti studi tour pelajar berprestasi ke Malaysia, mampu sukses, dan memberikan yang terbaik untuk madrasah bersama rekan yang lain, khususnya di MTsN 1 Pasaman Barat", kata Yeddawati, lagi menambahkan.


Moufty Azhar El-Faiz, menyampaikan, terpilih dan ditetapkannya dirinya menjadi wakil MTsN 1 Pasaman Barat, dan bergabung dengan peserta didik berprestasi se Pasaman Barat yang lain, mengikuti studi banding ke Malaysia, adalah kesempatan yang berharga bagi dirinya.


Untuk itu, pintanya, Moufty Azhar El-Faiz, minta dukungan dan doa terbaik dari semua pihak, terutama orangtua, kepala, mejelis guru dan tenaga non kependidikan yang ada bersama para siswa. Semoga studi tour pelajar berprestasi ke Malaysia, berjalan maksimal dan sukses, seperti yang diharapkan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update