-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres, Tampung Aspirasi Warga

Sabtu, 11 Februari 2023 | Sabtu, Februari 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-11T00:30:50Z
iklan

Kapolres Pasaman Barat di Tamiang Ujung Gading 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Kapolres Pasaman Barat, Agung Basuki, Jumat (10/2), melalui program "Jumat Curhat' adakan Dialog Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan masyarakat Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat.


Dialog Kamtibmas Kapolres bersama warga Ujung Gading. di Mesjid Taqwa Tamiang, Ujung Gading, juga diikuti PJU (Pejabat Utama) Polres Pasaman Barat, Kapolsek Lembah Melintang, Zulfikar bersama jajaran, tokoh masyarakat, unsur pengurus dan jemaah masjid setempat.


Melalui kegiatan Jumat Curhat ini, jelas Agung Basuki, masyarakat secara langsung bisa berdialog bersama Kapolres bersama jajaran selanjutnya mencurahkan aspirasi maupun berupa pertanyaan berkaitan dengan Kamtibmas dan sebagainya, seperti di Tamiang Ujung Gading hari ini.


“Dengan kegiatan Jumat Curhat, dan dilaksanakan secara terprogram ini, pihaknya berharap bisa meningkatkan pelayanan dan meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat, seperti di  Nagari Ujung Gading yang kita laksanakan hari ini,” tutur Kapolres.


Dari kegiatan seperti ini, kata Agung Basuki, secara otomatis berbagai pertanyaan dari warga bermunculan, selanjutnya bisa dijawab secara bersama, seperti yang ditanyakan Yunefri, salah seorang penghulu adat Jorong Saroha. Pada kesempatan itu, dia menanyakan, bagaimana upaya yang dilakukan agar pengendara sepeda motor untuk tidak pakai atau mengubah knalpot sepeda motornya dengan menggunakan knalpot racing.


Kapolres lalu menjawab, pihaknya akan menindak- lanjuti dengan melakukan razia kendaraan. “Kami akan menindak lanjuti laporan ini, saat ini kita menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2023, apabila ditemukan kendaraan yang menggunakan knalpot racing kita akan langsung beri tindakan tegas,” ucapnya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update