-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mansakti, Pamerkan Karya Warganya di Gebyar HUT KemBUMN

Selasa, 28 Februari 2023 | Selasa, Februari 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T23:17:01Z
iklan
Karya Warga Mansakti 



Slatpanjang, smartsumbar.com - Sebagai kebersamaan dan partisipasi aktif, menyukseskan gebyar Hari Ulang Tahun (HUT) Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-25, tahun 2023, warga Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, ambil bagian dari kegiatan itu.


"MAN 1 Kepulauan Meranti atau Mansakti, ikut berpartisipasi di ajang gebyar semarak hari lahir Kementerian BUMN tahun 2023. Kegiatan ini dipusatkan di Taman Cik Puan Slatpanjang", kata Yani, sapaan akrab dari kepala Mansakti itu, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Slatpanjang, Senin (27/2) sore.


Sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi keluarga besar Mansakti pada HUT Kemerdekaan BUMN tingkat kabupaten Kepulauan Meranti tahun ini, Mansakti mengisi STAN yang ada dengan promosi aneka makanan yang dikerjakan warga MAN 1 Kepulauan Meranti, seperti rendang jantung pisang, kelor naget, fiqis tea yang terbuat dari kulit kopi, selai nangka, dan beberapa bentuk produk yang lain.


Kepala Mansakti, Nuryaningsih, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Slatpanjang, Senin (27/2) menyampaikan, Alhamdulilah, pada peringatan hari lahirnya Kemen BUMN ke-25 tahun ini, pihaknya diundang dan diberikan kesempatan untuk ikut sekaligus menyukseskan gebyar hari jadi Kemen BUMN tahun 2023.


Menjawab undangan dari panitia semarak hari lahir Kementerian BUMN tahun ini, ulas kepala Mansakti itu, pihaknya juga bersama dengan sejumlah para siswanya mengikuti semarak HUT Kementerian BUMN ke-25 tingkat Kabupaten Kepulauan Meranti.


Melalui partisipasi dan keikutsertaan warga Mansakti mengikuti kegiatan ini, Nuryaningsih berharap aneka  produk hasil karya  para siswa dan warga Mansakti yang lain dapat mengenalkan karya warga madrasah, khususnya aneka makanan siap saji di tengah masyarakat, khususnya di Kepulauan Meranti. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update