-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Beruntun di Jalan Padangpanjang - Bukittinggi

Kamis, 30 Maret 2023 | Kamis, Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-31T11:26:29Z
iklan


 Kecelakaan Beruntun


Padangpanjang, smartsumbar.com - Kecelakaan beruntun, Kamis (29/3) kembali terjadi di jalan lintas Paddangpanjang - Bukittinggi. Lima unit mobil dan tiga rumah warga terdampak kecelakaan beruntun, sekitar pukul 12.30 Wib, siang tadi, persisnya di jalan nasional, Jorong Bintungan, Nagaria Panyalaian, Kecamatan X Koto.


Dari peristiwa itu, 30 orang terluka, akibat tabrakan beruntun di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). Satu unit truk menyeret satu unit minibus, Avanza dan menabrak tiga petak rumah warga setempat.


Kapolres Padangpanjang, Donny Bramanto, melalui Kasat Lantas, Aldy Lazzuardy, menjelaskan, peristiwa itu bermula dari truk BA-8176-LA, datang dari arah Bukittinggi. Truk yang dikendarai Loli itu, mengangkut barang bekas.


Setiba di lokasi, truk mengalami rem blong, sehingga menabrak empat kendaraan yang ada di depannya, yaitu Daihatsu Grandmax B- 1297-EFL,:yang datang dari arah yang sama dengan truk. Kemudian minibus Honda HRV BA- 1220-MO, Mitsubishi L- 300 box BA-9053-AE, dan Toyota Avanza BA-1301- AI dari arah berlawanan atau dari arah Padang Panjang.


Selain melibatkan lima kendaraan yang mengalami kerusakan cukup parah. Kecelakaan ini juga menyebabkan tiga petak rumah warga rusak, akibat ditabrak mobil minibus. korban luka ringan 7 orang, dan sekarang sudah dalam penanganan medis di RSUD dan RS Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang," katanya.


Saat berita ini dirilis, arus lalu lintas Padang Panjang menuju Bukittingi atau sebaiknya sudah mulai lancar. Namun petugas kepolisian tetap melakukan pengaturan. Polisi juga sedang memintai keterangan sopir truk untuk proses selanjutnya.(*/gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update