-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Muzhendra, Kabag Ops Polres Pasaman Barat Kembali

Kamis, 07 Desember 2023 | Kamis, Desember 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T13:32:59Z
iklan

Sertijab Kabag Ops Polres Pasaman Barat 


Pasaman Barat, smartdumbar.com, , - Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki, Rabu (6/12) pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Operasional (Ops) Polres Pasaman Barat, dari Kompol Novirman kepada Kompol Muzhendra di halaman Mapolres setempat. Simpang Empat.

 

"Rotasi dan mutasi di tubuh Polri adalah hal yang lumrah dan wajar dialami setiap personel kepolisian, seperti yang dialami personel di jajaran Polres Pasaman Barat hari ini (Rabu kemarin-red)", kata Agung Basuki, saat memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Pasaman Barat itu, Rabu.


Selain penyegaran dan peningkatan karir personel,  " kata Kapolres Agung Basuki, kepada wartawan usai Sertijab sejumlah perwira di jajaran Polres Pasaman Barat, Simpang Empat. Muzhendra, sebelumnya ada Kabag Ops Polres Padang Pariaman. Sementara Novirman akan memasuki masa pensiun.

 

Selain, Kabag Ops, Kapolres Pasaman Barat juga melakukan serah terima jabatan Kapolsek Kinali, yang selanjutnya dijabat Kapolsek yang baru AKP Alfian Nurman, menggantikan AKP Aditialidiarman, Kapolsek Ranah Batahan diisi, Iptu Yuliarman yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Pasaman di Lubuk Sikaping. 

 

Kapolres Agung Basuki menyebutkan, dengan mutasi dan rotasi di jajaran Polres Pasaman Barat akan memberikan suasana baru, penyegaran,  bagi personil dalam menjalankan Tupoksi.

 

Dia berharap dengan suasana menjelang Pemilu 2024 ini tentu semua personil untuk dapat menjaga suasana Kamtibmas agar  kondusif pada masing-masing wilayah, sebagai pelindung, pengayom masyarakat dengan humanis.

 

Selain melaksanakan Sertijab di kalangan periwara Polres Pasaman, Kapolres juga melaksanakan "siram air" di halaman Mako Polres terhadap perwira dan bintara yang berulang tahun pada 6 Desember 2023. 

 

Personil yang berulang tahun "digebuki" dengan telur sebagai simbol kebersamaan  dan kekeluargaan di kalangan keluarga besar Polres Pasaman Barat. Kemudian disiram dengan air mobil water canon. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update