-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pasaman Barat dan Jajaran CoffeMorning dengan Wartawan

Senin, 12 Februari 2024 | Senin, Februari 12, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-12T09:39:05Z
iklan

CoffeMorning Kapolres dan Jajaran dengan Wartawan Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Kapolres Pasaman Barat dengan jajaran dan wartawan, sepakat dan komitmen menyukseskan sekaligus mengawal berjalannya pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di kabupaten ini dengan maksimal. Sesuai jadual pesta demokrasi secara nasional digelar hari Rabu, 14 Februari depan.

.

Kemitraan kepolisian, jajaran Polres Pasaman Barat bersama wartawan ditandai dengan acara coffe morning antara Kapolres  Pasaman Barat dan jajaran bersama insan pers di bufet sarapan pagi, Banana Roll Batang Tian, Simpang Empat, Senin (12/2).


Kegiatan Coffe Morning. Kapolres Pasaman Barat bersama wartawan itu, dihadiri Wakapolres, Pasbar, Kasatlantas, Kasatreskrim, Kasat Intel, Kasat Binmas dan insan pers se Pasaman Barat, seperti wartawan media cetak, media online, dan media televisi.


Perwakilan wartawan, Yulison, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Pasaman Barat kepada Agung Tribawanto, sebagai Kapolres Pasaman Barat yang baru. Kerjasama insan pers dengan Kapolres bersama jajaran selama ini terjalin dengan baik, semoga ke depannya bisa ditingkatkan.


Kapolres Pasaman Barat, Agung Tribawanto, pada kesempatan yang sama menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada insan pers atas kesediaannya  menghindari undangan, mengikuti Coffe Morning, hari ini (Senin-red)


“Kami mengharapkan kepada kita semua saling kerjasama dan saling mengisi sebab insan pers dengan polres tidak bisa dipisahkan, untuk itu marilah sama-sama saling menjaga, mendukung, dan memberikan informasi karena kita merupakan rekan kerja,” katanya.


Agung Tribawanto, juga mengharapkan kepada Insan Pers supaya dalan pemberitaan agar membuat berita berimbang, saling berkoordinasi dan jangan membuat berita yang tidak jelas, buatlah berita sesuai dengan kode etik jurnalistik, untuk itu sangat diperlukan kerjasama kita. 


Pers, sebagai corong informasi hingga ke pelosok negeri, tentunya diharapkan secara bersama menyampaikan informasi yang valid dan menghindari berita hoax kepada masyarakat, hingga ke pelosok negeri di Pasaman Barat.


Dalam kesempatan itu, banyak pertanyaan yang dilontarkan kepada Kapolres, kiranya sinergitas kedua pihak selalu berjalan dengan baik. Baik hubungan komunikasi maupun hubungan konfirmasi.


“Kami terbuka, silahkan bagi teman teman insan pers untuk menyampaikan informasi, atau klarifikasi akan dilayani. Sebagai kepolisian, pihaknya selalu berupaya untuk menciptakan suasana yang Kamtibmas dan menyejukkan di tengah masyarakat", ingatnya.


Sore senin ini Polres Pasaman Barat, melaksanakan apel Pasukan Pengamanan (PAM Pemilu) oleh personel Polres dan satgas BKO Brimob yang akan menempati TPS pada hari Rabu 14 Februari lusa dengan bertujuan menjaga ketertiban dan keamanan selama masa tenang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


“Sebelumya Kita telah mengambil langkah-langkah proaktif untuk memastikan pelaksanaan proses demokrasi berjalan lancar dan aman khususnya di wilayah hukum Polres Pasbar. Dengan Patroli di beberapa kecamatan di Pasbar, ” ulasnya.


Dengan memperkuat kehadiran bersama di titik-titik strategis, seperti tempat pemungutan suara dan pusat perhitungan suara, ingat Agung Tribawanto, akan mencegah terjadinya gangguan atau intimidasi. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update