-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pasaman Barat, Serahterima

Minggu, 04 Februari 2024 | Minggu, Februari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T08:59:04Z
iklan


Agung Tribawanto Datang, Nurhadiansyah Pamit 




Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Jajaran Polres Pasaman Barat,  Sumatera Barat, Minggu (4/2)) siang, menggelar pisah sambut Kapolres setempat dari AKBP Nurhadiansyah kepada AKBP Agung Tribawanto di halaman Mapolres setempat, Simpang Empat.

 

Agung Tribawanto, sebelumnya sebagai Wadirlantas (Wakil Direktorat Lalulintas) Polda Sumatera Barat, sementara Nurhadi, sapaan akrab dari Nurhadiansyah pindah tugas menjadi Kapolres Kabupaten Pesisir Selatan.


Tanpa begitu terasa, tanggal 17 Januari 2024 lalu, Nurhadi dipercaya sebagai pimpinan di Polres Pasaman Barat, menggantikan AKBP Agung Basuki, yang pindah ke Polres Kota Pariaman, malah secara bersamaan, Agung Basuki dipindahtugaskan menjadi Kapolres di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab) Provinsi Jambi.


Nurhadiansyah, pada menyampaikan itu, menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, pihaknya mengucapkan terima kasih terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, selama bergaul dan menjalankan tugas di jajjaran Polres Pasaman Barat, dan belum semua jajaran Polsek yang sempat dikunjungi.


Sebagai Kapolres, dan hari Senin besok (hari ini-red) harus berada dan melaksanakan tugas perdana di Polres Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pihaknya minta maaf dan mohon dukungan serta doa restunya, agar dirinya bisa menjalankan tugas di tempat yang baru.


Kendati demikian, kata Nurhadi, pihaknya minta agar jangan Polres Pasaman Barat, begitu juga wartawan dengan warga Pasaman Barat yang berkunjung ke Pesisir Selatan, untuk tidak sungkan-sungkan mampir di Polres Pesisir Selatan.


Selain itu, Nurhadi, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat se Pasaman Barat, telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik, selama dirinya bertugas di Pasaman Barat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.


"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Pasaman Barat, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kabupaten Pasaman Barat," akhir Nurhadi berharap..


Kapolres Pasaman Barat Agung Tribawanto, pada kesempatan yang sama mengatakan, sebagai pendatang baru di Polres Pasaman Barat, pihaknya berharap agar dirinya bersama keluarga bisan diterima sekaligus akan menjalankan tugas yang maksimal secara bersama di daerah ini. Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, dirinya bersama keluarga tidak akan maksimal menjalankan tugas dan pengabdian di daerah ini.


"Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan," tambah Agung Tribawanto, berharap. (gmz)



 

iklan
×
Berita Terbaru Update