-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Libur Sekolah Kemungkinan Diperpanjang, Termasuk di Pasbar

Sabtu, 28 Maret 2020 | Sabtu, Maret 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-19T02:24:33Z
iklan
Kemungkina Libur Sekolah akan Diperpanjang
Pasaman Barat, smartsumbar.com----Berkaitan dengan masih meluasnya dampak penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di tanah air, pemerintah berkemungkinan akan memperpanjang libur sekolah . Termasuk tentunya di Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar).

Akan tetapi kemungkinan perpanjangan libur sekolah ini masih menuggu kebijakan resmi dari pemerintah melalui kementrian pendidikan atau melalui Dinas pendidikan dengan persetujuan kepala daerah.

Lalu, bagaimana di Kabupaten Pasaman Barat, apakah akan ada kebijakan memperpanjang libur sekolah. Sedangkan saat ini situasinya secara umum masih melarang adanya penumpukan keramaian dan tatap muka secara langsung. Tak lain dalam rangka antisipasi penyebaran Covid,- 19.

Sekretaris Daerah Pemkab Pasbar, Yudesri, AP, MSI , ketika dihubungi, Sabtu (28/3) mengatakan, kemungkinan perpanjangan .libur sekolah bisa saja dilakukan dengan berpedoman pada kebijakan pemerintah dalam rangka antisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.

"Kita mengikuti perkembangan dan instruksi baik dari pemerintah pusat maupun provinsi. Tentunya dengan memperhatikan keadaan atau kondisi di daerah kita juga, " kata Yudesri.

Untuk saat ini jelas Yudesri, perpanjangan libur sekolah belum diputuskan. Dan berapa lamanya seta sampai kapan, akan segera dirumuskan bersama Kadisdik Pasbar , Marwazi B. ***abu/iz
iklan
×
Berita Terbaru Update