-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KolaborAksi Kemanusiaan Pasbar Kembali Salurkan Masker, Cegah Covid-19

Saturday, April 18, 2020 | Saturday, April 18, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-19T02:35:42Z
Salurkan Masker untuk Cegah dan memutus Mata rantai Covid-19

Pasaman Barat, prodeteksi.com-----Dalam uaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), Kolaborasi Aksi Kemanusiaan Pasaman Barat (Pasbar) kembali menyalurkan masker untuk sebagian masyarakat. Kali ini diperuntukkan bagi sebagian warga Nagari Air Bangis kecamatan Sungai Beremas.

Penyerahan bantuan jenis masker tersebut dilaksanakan oleh relawan MRPB, beberapa hari lalu, sebagai langkap upaya pencegahan dan memutus mata rantai virus covid 19.


Sebelumnya, MRPB Peduli juga telah menyalurkan masker buatan mereka kepada Petugas Posko Covid-19 di Perbatasan Pasbar. Juga kegiatan serupa dilaksanakan penyaluran masker untuk para pedagang di Pasar baru Sianok Kenagarian Sinuruik, Kecamatan Talamau. Dilaksanakan oleh relawan MRPB bersama anggota Koramil Talu.

Aktivis Relawan MRPB, Decky H Saputra mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka kepedulian terhadap pencegahan dan memutus mata rantai virus covid 19. Hal ini dapat dilakukan juga tak lepas dari peran para dermawan yang mendukung aksi kemanusiaan peduli Pasbar. 


“Kami segenap Relawan KolaborAksi Kemanusiaan Pasaman Barat mengucapkan terimakasih kepada Donatur yg telah menyumbangkan sebagian hartanya untuk pencegahan pandemi yang sedang berlangsung. Khususnya di saat kondisi ekonomi yang semakin sulit katrena dampak dari wabah Covid19, “kata Decky. 

Selanjutnya ia menyampaikan pada para dermawan yang ingin ikut berkontribusi dalam gerakan sosial kemanusiaan ini, dapat menyalurkan infaqnya melalui rekening MRPB PEDULI di BRI Cab. Pasaman Barat,  no. rekening 0615-01-008410-53-1. ****abu/iz

×
Berita Terbaru Update