-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMKN 1 Gunung Tuleh Gelar In House Training Bersama 3 SMK Negeri Terdekat

Kamis, 27 Mei 2021 | Kamis, Mei 27, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-27T10:47:25Z
iklan

 

 In House Training di SMK N 1 Gunung Tuleh Pasbar

Pasaman Barat, smartsumbar.com  Kordinator Pengawas SMK/SMA Kabupaten Pasaman Barat,  Drs.Khaidir M.Pd  membuka secara resmi  kegiatan In House Training (IHT )  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1  Gunung TulehRabu (26/5), bertempat di  aula ruangan SMK setempat.

 

Kegiatan yang diselenggarakan satu hari penuh ini, juga dihadiri Drs.M. Dasril, pengawas SMK. Selain itu, Hardimentis Marwan S.Pd ,M.Pd.T Kepala SMK N 1 Sungai Aur, Ahmad  Ramli,S.Pd  Kepala  SMK N 1 Koto Balingka dan ditambah  45  peserta termasuk wakil kurikulum, kesiswaan dan para Guru  Mata Pelajaran dari ke  empat SMK bagian  utara Pasbar.

 

Sedangkan dari SMK N 1 Gunung Tuleh dihadiri Drs. Zulpan Kepala Sekolah dan  Abdul Salim  Wakil  Kurikulum   serta beberapa orang guru lainnya.

 

Khaidir dalam acara tersebut mengatakan bangga adanya kegiatan itu. Meskipun dalam suasana libur tetap punya semangat dan motivasi dari 4 sekolah ini.

 

Sehingga ke depannya dapat lebih maju, kompak dan  terjalin kerjasama serta memiliki kiat untuk membuat RPP dan KTSP atau perangkat pembelajaran dengan baik.

 


Kahidir juga menekankan perlunya kehati-hatian untuk tidak terjadi permasalahan. Apalagi semakin dekatnya Penerimaan Peserta Didik Baru  perlunya data yang baik  jelas mantan kepala sekolah ini.

 

Sekaitan dengan  kegiatan tersebut,  Andri Defrioka  memaparkan mengenai kesiapan para guru,  staf  administrasi, kepala sekolah untuk  menerima  perubahan ,termasuk  mengenai  Penguatan  Penyusunan  Perangkat  Mengajar  dan Asesmen Nasional  yang  seharusnya  dibuat   masing-masing guru  mapel. 


Begitu simpel dan praktisnya  dengan  adanya perubahan  dari kurikulum  sebelumnya berupa   lembaran kerja  yang memiliki form A sampai G, Silabus Mata Pelajaran, format Kisi-Kisi Soal dan AKM Kelas.

 

Ia yakin para guru  bisa  menjalankan  tugasnya dengan baik, berkarakter serta profesional  ungkap  mantan  Guru  yang puluhan tahun  mengabdi ini, Rabu (26/5). ****Y.parsela/Irz

 


iklan
×
Berita Terbaru Update