-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Donizar Tinjau Proyek DAK Pembangunan Sarana SMK N 1 Gunung Tuleh

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-02T14:13:20Z
iklan

 


Pasbar, smartsumbar. com.....Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Provinsi Sumatera Barat,  Donizar  tinjau secara langsung  proyek  fisik Dana Alokasi Khusus(DAK )  Pusat  untuk pembangunan sarana dan prasarana  SMK N 1 Gunung Tuleh, Sabtu (1/10/2021).


Donizar  menuturkan begitu banyak informasi yang harus diingatkannya kepada pihak kontraktor. sekaitan  dengan  bangunan  tersebut .


Bangunan  yang  memakai anggaran  pusat yang  lebih  dari  2,7 Milyar  itu  berupa  satu unit ruang Labor Biologi, ruang Labor Computer, Jamban/Toilet serta UKS  seharusnya mereka mulai dari awal  harus  matang perencanaannya dan sesuai  dengan  waktu  pengerjaannya, tegasnya.




ia pun  menyadari satu sisi adanyanya kelemahan dan kekurangan  tapi yang terpenting harus dipahami, kendati pun ada proses  tapi setidaknya sudah ada persiapan  perusahaan untuk ini terang Wakil ketua Komisi IV ini di ruangan kepala sekolah.


Anggota dewan ini juga perihatin terhadap kesiapan pengerjaan termasuk UKS yang sudah beberapa minggu ditinggalkan oleh pemborongnya  yang dibiarkan oleh  pimpro padahal  masih satu  item .


Kedatangannya didampingi Khairul Amri, Kacabdin Wilayah VI, Zulpan, Kepsek, Ferdinan Ujang, Camat Gunung Tuleh  serta Pimpro  dan para awak media. 


Zulpan, Kepala Sekolah setempat mengucapkan  rasa terima kasih atas kunjungan ke sekolah yang dipimpinnya. Termasuk adanya masukan yang berharga. Ia juga berharap seluruh pembangunan  dana pusat ini bisa berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama. ***parsela/irz


iklan
×
Berita Terbaru Update