-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gerai Vaksin Presisi di SMA N 1 Gunung Tuleh, Dihadiri Langsung Kapolsek dan Camat

Sabtu, 02 Oktober 2021 | Sabtu, Oktober 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-01T23:19:48Z
iklan

 Gerai Vaksin Presisi di SMA N 1 Gunung Tuleh



Pasbar, smartsumbar.com---Gerai Vaksin Presisi Polsek Kecamatan Gunung Tuleh  Kabupaten Pasaman Barat ,berjalan sukses dan lancar. Seperti terlihat di  dihari pertama, Jumat tgl 30/9 ,tepatnya di Laboratorium Biologi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Gunung Tuleh.


Kapolsek Gunung Tuleh, Wirman saat diminta  konfirmasinya oleh media ini  menuturkan, dengan adanyanya kegiatan tersebut  menandakan sudah ada kesadaran dari para Siswa dan orang tuanya untuk  divaksin .


"Kita dari seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini  hadir bersama-sama mulai dari  Camat ,Kepala Sekolah bersama gurunya ,Kepala Puskesmas dan  para medis, Babinsa dan Babinkamtibmas beserta anggota. Menurutnya, tentu ada rasa bangga dan berterima kasih pada mereka.

 



Peserta didik yang divaksin pada hari pertama ini, sebanyak  50 Siswa. Dan akan dilanjutkan pada hari kedua, Sabtu dengan tambahan 100  Siswa lagi  sampai nantinya  selesai.


Ditempat yang sama juga dituturkan oleh Kepala Sekolah, M. Zunni didampingi Efri bahwa dengan vaksinasi ini membuktikan adanya  kemauan  dan animo serta kesadaran bersama.


"Kami  menyambut baik program pemerintah ini, dimana untuk Siswa SMA 1 ini ada  345 orang Siswa yang mau divaksin. Namun saat ini jatah yang dimiliki oleh Polsek  baru 250 dosis Vaksin Corona Vac dengan jatah  150 dosis untuk SMA N 1 di Nagari Rabi Jonggor dan untuk Siswa /Siswi SMK N 1 Gunung Tuleh di nagari Muara Kiawai hanya  100 dosis. ***parsela/irz


iklan
×
Berita Terbaru Update