-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Isatir Rodiah Raih Prestasi dalam King dan Queen KRIDA FIS UNP 2021

Senin, 29 November 2021 | Senin, November 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T23:13:44Z
iklan

 

 Pemenang Terbaik Duta Queen tahun 2021 Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Padang Isatir Rodiah

Pasbar, smartsumbar.com -- Tampil memukau Mahasiswi asal Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) membuat para juri menyerahkan tropi juara kepada Finalis King dan Queen KRIDA Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Padang (UNP) tahun 2021, Isatir Rodiah.


Atas prestasi itu, Isatir Rodiah mahasiswi Jurusan Ilmu Sosial Politik FIS UNP semester satu itu, pun berhak menyandang gelar Queen terbaik pada ajang KRIDA FIS UNP, Minggu (28/11/2021) di Padang.


Lomba yang diikuti sejumlah Mahasiswa dan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial UNP tersebut, dilaksanakan secara terbuka dan fair dari proses seleksi sampai ke Grand Final.


"Alhamdulillah, berkat dukungan dari semua pihak, termasuk orang tua. Saya terpilih menjadi Queen terbaik pada ajang KRIDA FIS UNP tahun 2021," sebut Isatir Rodiah 


Ia menyampaikan, kegitan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif. Sebelum ke tahap Grand Final, katanya, banyak proses yang mesti dilalui, dari proses seleksi ketangkasan sampai keseleksi ketranpilan yang ketat dilakukan panitia.


"Semua saya lalui dengan penuh semangat, dan Alhamdulillah saya bisa jadi yang terbaik. Terimakasih atas dukungan beserta suport dari para dosen dan para senior", tutur Duta GenRe Pasbar tersebut.


Berikut profil singkat Isatir Rodiah lahir di Kajai 02/05/2003 lulusan MAN 4 Pasaman Barat pernah juara I MTQ tingkat Nagari, Juara I Pildacil, Juara I Syahril Al-Qur'an Tingkat Kecamatan, Duta PKS Polres Kabupaten Pasaman Barat, Finalis Duta GenRe Kabupaten Pasaman Barat dan Aktis di berbagai Organisasi seperti Pramuka, Remaja Islam Kajai dan lain sebagainya. ****Idn

iklan
×
Berita Terbaru Update