-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Pagi Senin Ini, Dipimpin Kasubbag Tata Usaha

Senin, 24 Januari 2022 | Senin, Januari 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-24T09:47:42Z
iklan

Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, pimpin apel pagi kedua Janauri 2022di halaman kantor

 

Pasaman Barat, Humas – Meski “kejar tayang” tiap satuan kerja (Satker) se jajaran Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, bisa menyiapkan dan melaporkan capaian kinerjanya sesuai aturan. Hal ini, bisa dilihat dari “supmit” dilakukan kepala madrasah bersama operatornya di WhatsApp Grup (WAG).

Hal ini disampaikan Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, melalui amanatnya di apal kedua Januari 2022, yang diikuti pejabat Eselon IV, pemangku Jabatan Fungsional Tertensu (JFT), Pengawas Madrasah, dan ASN (Aparatur Sipil Negara) di halaman instansi vertikal kabupaten itu, Simpang Empat, Senin (24/1).

Sistem Informasi Performa Kementerian Agama atau Sipka, merupakan bentuk inovasi, kreativitas dan komtmen kepala dengan operatornya, menjalankan serta meningkatkan kinerja lembaga, melalui tugas dan fungsi aparaturnya memberikan pelayanan maksimal yang membutuhkan.

Sipka, mengharuskan Satker atau unit kerja menginput data capaian kinerja yang terealisasi sekaligus jadi alat ukur capaian kinerja seluruh unit kerja. Melalui Sipka, data capaian kinerja Satker atau unit kerja yang terintegrasi dan mampu menggolkan Rencana Strategis (Renstra) Kementerian Agama.

Kepada pimpinan Satker atau unit kerja, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, agar mengingatkan kinerja dan realisasi capaian kinerjanya masing-masing. Sebab, anggaran Kementerian Agama termasuk terbesar di antara kementerian atau lembaga lain di Indonesia, sehingga penyerapan anggarannya harus dilakukan secara optimal dan sesuai ketentuan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update