-->

Notification

×

Iklan

Iklan

BSI Serahkan 24 Unit Bantuan Operasional Institusi pada Kemenag Pasbar

Senin, 03 Januari 2022 | Senin, Januari 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-03T15:54:02Z
iklan

 

 


 BSI ketika meyerahkan bantuan pada Kemenag Pasbr



Pasaman Barat, smartsumbar.com –- Manajemen Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Simpang Empat, Senin (3/1) siang, menyerahkan sebanyak 24 unit bantuan operasional institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat. Bantuan operasional dimaksud diserahkan di ruang kerja kepala kantor, Simpang Empat.


Dari 24 unit bantuan BSI Cabang Simpang Empat itu, Satu unit di antaranya TV (Televisi) LCD 50 inci, Sembilan unit TV LCD 32 inci, Dua unit Air Cobler, dan sebanyak 12 unit lainnya kipas angin. Seluruh bantuan itu diserahkan Pimpinan BSI, Sudirman, kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur.


Selain pimpinan BSI bersama rombongan dan kepala kantor, penyerahan bantuan operasional untuk institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, juga dihadiri Ketua DWP unit kantor, Ny. Yessi Muhammad Nur, Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, Kasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Pakis), Rali Tasman, dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Asriwan.


Pimpinan BSI, Sudirman, menyampaikan, sebagai bentuk kerjasama dan kemitraan, pihaknya tentu merasa peduli sekaligus bertanggungjawab menyukseskan program Kementerian Agama di Pasaman Barat. Seiring hal itu, pada momen HAB (Hari Amal Bakti) ke-76 ini, pihaknya menyerahkan bantuan kepada Kementerian Agama Pasaman Barat.


“Kami yakin dan percaya, bantuan yang diserahkan kepada Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat hari ini, belumlah memadai, seperti harapan. Namun, atas rasa kepedulian dan tanggungjawab bersama, pihaknya menyerahkan bantuan operasional kepada institusi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat”, katanya mengakui.


Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, mengakui, sebagai pimpnan dan keluarga besar Kementerian Agama Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada manajemsn BSI Cabang Simpang Empat, kiranya bantuan ini akan menambah gairah dan semangat warga Keenteroan Agama Pasaman Barat, berkarya.


Sebagai pihak menerima, ulasnya, pihaknya, akan memanfaatkan sejumlah unit bantuan yang diberikan dengan maksimal. Dengan harapan, hubungan baik kedua pihak, dan kemitraan selama ini terus terjalin. Untuk itu, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, megucapka terima kasih, semoga Yang Maha Kuasa meridai.***hms/i

iklan
×
Berita Terbaru Update