-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kasi Bimas Kemenag Pasbar Jadi Pembina Apel Perdana 2022

Senin, 17 Januari 2022 | Senin, Januari 17, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-17T16:15:15Z
iklan
 Kasi Bimas Islam, Ronaldi,  ketika  bertindak sebagai pembina apel pagi, 


Pasaman Barat,  samartsumbar.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, diwakili Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Ronaldi, Senin, 17 Januari 2022 pagi, bertindak menjadi pembina apel pagi, sekaligus menyampaikan amanatnya dihadapan peserta, yang mengikuti apel pada kesempatan itu.


Apel pagi perdana di awal tahun 2022 di halaman kantor instansi vertikal kebupaten itu, Simpang Empat, dihadiri Kepala Kantor, Muhammad Nur, para pejabat Eselon IV, Pengawas Madrasah, dan pemangku Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), dan ASN (Aparatur Sipil Negara) di jajaran Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.


Kasi Bimas Islam, Ronaldi, melalui amanatnya menyampaikan, Alhamdulillah hari ini, Senin, 17 Januari 2022 aparatur Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, bisa melaksanakan apel perdana di tahun ini. Untuk itu, mari secara secara bersama tingkatkan kualitas, kemampuan, dan potensi diri, agar lebih baik.


Selain itu, ulasnya, saat ini dalam aturan kepegawaian, setiap aparatur, khususnya di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, dihadapkan dengan aturan dan sistem. Kondisi itu, menuntut setiap ASN mengkuti aturaran dan regulasi dimaksud, sesuai auraian tugas atau tugas dan fungsi (Tusi) masing-masing.


Beberapa hari lalu, keluarga besar Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, telah menyelenggarakan semarak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 dengan menampilkan beberapa cabang pertadingan dan lomba. Secara keseluruhan tuntas, dan diakhiri dengan resepsi semarak HAB, diakhiri penyerahan hadiah kepada para juara.


Atas nama kepala kantor, tambah Ronaldi, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, atas berhasil serta suksesnya penyelenggaraan upacara bendera, aneka pertadigan dan lomba, resepsi, diakhirisi penyerahan hadiah kepada para pemenang. (gmz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update