-->

Notification

×

Iklan

Iklan

56 Tim Badminton dan 40 Tim Tenismeja Semarakkan HAB Kemenag 2022 di Pasbar

Rabu, 12 Januari 2022 | Rabu, Januari 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-01-12T15:48:55Z
iklan


 

 56 Tim Badminton dan 40 Tim Tenismeja Semarakkan HAB Kemenag 2022 di Pasbar

Pasaman Barat, smartsumbar.com – Mulai Rabu, 12 Januari 2022, sebanyak 56 tim di cabang olahraga badminton, dan 40 tim cabang tenismeja, menunjukkan kemampuan masing-masing di ajang semarak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) LXXVI antar satuan kerja/unit kegiatan dan perorangan se Pasaman Barat.


Dari 56 tim di cabang badminton, 24 tim di antaranya untuk kelas ganda eksekutif, dan 32 tim di kelas perseorangan (dengan sistem cabut lotting). Sedangkan 40 tim di cabang tenismeja, untuk kelas ganda putera, dan 15 tim lainnya bedara di kelas perorangan puteri, jelas ketua penyelenggara HAB Pasaman Barat, Rali Tasman, Rabu siang.


Peserta pertandingan cabang badminton kelas eksekutif adalah, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur yang berpasangan dengan Edisman, Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas berpasagan dengan Parmohonan Simamora, Kasi Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (Pakis) berpasangan dengan Bakri.


Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Suharjo berpasangan dengan Miskarya, Plt. Kasi Pendidikan Madrasah, Bakrizal, berpasangan dengan Musafa, Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Ronaldi, berpasangan dengan Masri Wandi.


Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Pasaman Barat, Nuralim berpasangan dengan Enda Sofial, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2, Jonaidi dengan Deni, Kepala MTsN 3, Gusnifar dengan Ajasman, Tim MTsN 4, Abdul Wahid dengan Ade Irawan, Kepala MTsN 5, Syamsu dengan Hilman, Kepala MTsN 6, Arispan, dengan Sufi, Kepala MTsN 7, Agus Salim bersama Suhendri.


Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasaman Barat, Feri dengan Andika Pratama, Tim MAN 3, Rahmadi bersama Arif Hidayatullah, Kepala MAN 4, Harman Harianto, dengan Hamdan, dan Tim MAN 5, Mahyuddin dengan Ahmad Bensani.


Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sungai Beremas, Armadi bersama Erianto, Kepala KUA Pasaman, Zulfikar dengan Robi Abadi, Kepala KUA Talamau, Zarman bersama Febyu Anto, Kepala KUA Gunung Tuleh, Jufri dengan Edi Efrizon, Kepala KUA Kinali, Abdul Rahman dengan Anas Malik, Kepala KUA Luhak Nan Duo, Syahrial dengan Idris, dan Kepala KUA Lembah Melintang, Agmad Siddik dengan Amul Husni.


Untuk kelas perseorangan, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, Analis Kepegawaian, Edisman, Kepala MTsN 5, Syamsu, Kepala MTsN 7, Agus Salim, Guru MAN 4, Afrizal, Guru MAN 4, Jeki Ariandi, Kepala MAN 4, Harmen Harianto, Guru MAN 4, Hamdan, Guru MAN 4, Khairil Nasrul, Guru MAN 4, Pangki.


Guru MAN 3, Oscal, Guru MAN 3, Muliadi, Kasi Pakis, Rali Tasman, Kasi Bimas Islam, Ronaldi, Guru MTsN 3, Ajasman, Guru MIN 2, Enda Sofial, Penghulu Sungai Beremas, Erianto, Guru MTsN 4, Ade Irawan, Guru MTsN 4, Abdul Wahid, Pengurus Assosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Pasaman Barat, Harianto, pengurus AGPAII Pasaman Barat, Hariandi.


Kepala KUA Sungai Beremas, Armadi, Guru MTs Subulussalam Simpang Empat, Arusman Andesta, Guru MAN 5, Ahmad Bensani, Kepala MTsN 6, Arispan, Guru MTsN 6, Sufi, Guru MAN 1, Dani Pratama, Guru MIN 2, Andra Sofial, Kepala MIN 2, Nuralim,  Penghulu Luhak Nan Duo, Abdul Alim Assidiqi, Staf Seksi Pakis, Bakri, dan Plt. Kasi Penmad, Bakrizal.


Untuk canang tenismeja ganda putera, Kepala Kantor, Muhammad Nur berpasangan dengan Kasubbag Tata Usaha, Sufrinas, Kasi Pakis,Rali Tasman dengan Aris Kurniawan, Tim AGPAII Kecamatan Sungai Aur, Hariandi dengan Rosihan, AGPAII Lembah Melintang, Arpan dengan Khairunnas, AGPAII Talamau, Asmara Hadi dengan Nasrin.


AGPAII Sasak Ranah Pesisir, Jaswir dengan Zulkarnain, AGPAII Luhak Nan Duo, Ahda Fitri dengan Zulfirman, AGPAII Pasaman, Abu Bakar dengan Abdul Rahim, AGPAII Kinali, Handi Syukri dengan Harianto, Tim MTsN 5, Rahmat dengan Zalnofri, Tim Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Adrifel dengan Khairil.


Tim MAN 4, Hamdan dengan Jeki Ariandi, Tim MTsN 3, Budi Santoso dengan Mijan, Tim Kementerian Agama Pasaman Barat, Ronaldi dengan Edisman, Tim KUA Sungai Beremas, Armadi dengan Erianto, Tim MTsN 4, Adtya Sultan dengan Yuhadi, Tim MTsN 7, Muhardi dengan Samsiri, Tim KUA Parit Koto Balingka, Syahril dengan Mas’ud, Tim KUA Pasaman, Abu Bakar dengan Robi Abadi.


Tim MTsN 1, Insanul Maghfur dengan Bulrira Fadli, MTs Subulussalam, Arusman Andesta dengan Tuanku, MAN 5, Rizlan Musri dengan Rizki Pratama, MTsN 6, Arispan dengan Sufi, KUA Talamau, Vino dengan Yulman, dan dari MAN 1 Pasaman Barat, Feri dengan Zul Azmal. (gmz/irz)


iklan
×
Berita Terbaru Update