-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dari Rapat LPCR PDM, Hasilkan 12 Kesimpulan

Kamis, 09 Juni 2022 | Kamis, Juni 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-09T03:46:27Z
iklan
Pengurus LPCR PDM se Pasaman Barat, Ikuti Rapat di Sukamenanti


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Berlangsung selama tiga jam. Rapat Lembaga Penguatan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pasaman Barat di kantor organisasi itu, Sukamenanti, Simpang Empat, Kamis (9/6) siang kemarin, tetapkan 12 poin kesimpulan.

Ke-12 kesimpulan dari rapat yang dipimpin Ketua Majelis LPCR PDM Pasaman Barat itu akan dilaksanakan melalui bulan Juni 2022 ini. Rapat itu, dihadiri unsur pengurus PDM, Pimpinan Daerah Aisyiyah Pasaman Barat, utusan pimpinan cabang dan ranting Muhammadiyah se Pasaman Barat, Ardinan, diikuti 50 orang peserta.

Satu. Sisi data ranting; yang tercatat di Pasaman Barat 60 ranting, tersebar pada 14 kecabangan di 11 kecamatan se Pasaman Barat. Dua. Mengundang ranting dan cabng se Pasaman Barat dalam rangka penguatan manajemen cabang dan ranting.

Tiga. Unsur pengurus PDM dan LPCR Pasaman Barat langsung Turun ke Lapangan Untuk Pembinaan Cabng dan Ranting. Untuk mengetahui kondisi cabng dan ranting di pasaman barat ini. Empat. Membuat jadwal Turun ke Bawah (Turba) ke cabng dan ranting, dilaksanakan unsur pengurus PDM dengan LPCR Pasaman Barat.

Lima. Pengurus cabsng dan ranting membawa dan menyerahkan SK (Surat Keputusan) tentang pendirian dan SK kepungurusan cabng dan ranting. Selain itu SK tentang pendirian sekolah yang ada di cabang dan ranting. Enam. Membentuk Tim Turba PDM dan LPCR PDM Pasman Barat ke cabang dan ranting.

Tujuh. LPCR membuat formulir dan blangko yang akan dibawa Tim Turba ke Cabng dan Ranting. Delapan. Tahap awla turba ke cabang, Talamau, Luhak Nan Dua, Kajai, Sasak, Sungau aur, Lembah Melintang, Parit Koto Balingka, dan PCM Sungai beremas.

Sembilan. Tim Turba PDM, PDA, dan LPCR PDM , ke cabang dan ranting, Tim 1, meliputi Mizlan,  Ardinan, Hendrian, Indra Padri, dan Syumarln. Tim 2, yaitu Ahmad Hanif, Denni Meilizon, Abror Lisman, Harapan, Isron Lubis, Hendra Yani, dan unsur  PDA Pasaman Barat.

10. Jadwal Turba awal akan ada turba lanjutan dalam rangka semarak muktamar,  tanggal 9-20 juni.202, 11. Semarak muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah dilaksanakan tanggal 25. Juni 2022 . Materi pengembangan cabang dan ranting di hadiri wilayah. 12. Peserta. Semarak muktamar . Satu.. Empat orang per PCM dan PCA, dan Dua orang per PRM dan PRA yang berkesempatan. (gz/irz)
iklan
×
Berita Terbaru Update