-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jemaah Umroh Jemaah Fadya Travel, Lengkap Paspornya.

Rabu, 22 Juni 2022 | Rabu, Juni 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-22T11:05:53Z
iklan

Jemaah Calon umroh Fadya Travel, Selesaikan Paspornya 

 

Pasaman Barat, smartsombar.com - Secara bertahap terus mengurus kelengkapan paspor masing-masing. Hari Rabu, 22 Juni 2022 ini, 20 orang calon jemaah umroh Fadya Travel Pasaman Barat, selesai mengurus paspor mereka di aula kantor bupati, Simpang Empat.


Pimpinan Fadya Travel Pasaman Barat, Yufdia Futera, usai mengikuti proses pengurusan paspor bagi calon jemaahnya, Rabu siang menjelaskan, sesuai jadwal dan persiapan yang dilakukan, jemaah calon umroh Fadya Travel akan melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci pada September 2022 depan.


"Alhamdulillah, sebanyak 20 orang calon jemaah umroh dari Fadya Travel Cabang Pasaman Barat, selesai mengurus surat pengesahan bolehnya jemaah ke luar negeri, seperti melaksanakan ibadah umroh", kata Yovi, sapaan akrab dari pimpinan Fadya Travel itu.


Dijelaskan Yovi, jemaah umroh Fadya Travel yang akan diberangkatkan ke tanah suci pada bulan September depan, akan didampingi Ustad Amran sekaligus sebagai tutor kegiatan manasik haji atau umrah Fadya Travel Pasaman Barat.


Selain melayani kegiatan umroh, terang Yovi lagi, Fadya Travel Pasaman Barat, juga melayani program belajar Tahfiz Al-Qur'an. Khusus untuk generasi usai sekolah, belajar Tahfiz Al-Qur'an dimaksud, dikelola dengan memberdayakan program one day, tharee line atau kegiatan membaca ayat Alquran pada setiap hari sebanyak tiga baris, sesuai pola atau sistem pembelajaran yang dilaksanakan.


Khusus pembelajaran program one day, three line  untuk kalangan anak usia sekolah (pendidikan dasar), diasuh ustad Tengku Sulaiman, yang berasal dari Bukittinggi, dan selalu peduli untuk peningkatan ilmu pengetahuan membaca ayat-ayat Al-Qur'an kepada generasi penerus di Pasaman Barat, jelas Yovi.


Khusus di Kecamatan Pasaman, tambah Yovi, program belajar one day, three line, dilaksanakan setiap hari Minggu pada minggu setiap bulannya. Kegiatan ini dilakukan secara bersamaan dengan kegiatan Didikan Subuh (DDS) gabungan di setiap kenagarian. (gz/irz)

iklan
×
Berita Terbaru Update