-->

Notification

×

Iklan

Iklan

SMAN 1 Lembah Melintang, Dipersiapkan Boarding School

Kamis, 21 Juli 2022 | Kamis, Juli 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-07-21T16:34:18Z
iklan

SISWA SMAN 1 Lembah Melintang, Ikuti Ujian Psikologi 



Pasaman Barat, smartsumbar.com - 360 siswa SMA Negeri 1 Lembah Melintang di Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat, beberapa hari setelah mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah,(MPLS) tahun pelajaran 2022-2024, mereka mengikuti tes psikologi.


Ujian psikologi yang dilaksanakan kerjasama antara Tin IKIP (Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Yayasan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Padang dengan Universitas Negeri Padang (UNP) dilaksanakan di 10 ruang kelas belajar (RKB) di lembaga pendidikan itu, Ujung Gading.


Kepala SMA Negeri 1 Lembah Melintang, Erwin, ketika ditemui di ruang kerjanya, belum lama ini menyediakan, di era globalisasi dengan perkembangan teknologi dan informasi saat ini, setiap siswa, terutama peserta didik yang baru bergang, perlu malah dibutuhkan adanya ujian psikologi.


Kepala SMA Negeri 1 Lembah Melintang, Erwin  didampingi Wakil kepala bidang kesiswaan,  Arinaldi, dan Wakil kepala bidang Sarana Prasarana, Andri, menyampaikan,  sebagai upaya  dan keinginan  bersama, termasuk jajaran komite orangtua da masyarakat untuk berprestasi dan unggul.


Seiring hal itu, ulas Erwin, pihaknya akan  membuat  program  kerja  sesuai   tahapan dan proses, hingga saat ini usia SMA Negeri 1 Lembah Melintang mencapai 40 tahun.


 karena selama ini  ,bahkan  di usia  sekolah tersebut  sudah 40 tahun. Ke depan, SMA  Negeri 1 Lembah Melintang akan dijadikan sekolah yang memakai program boarding school, dengan menyediakan asrama siswa dan sarana penunjang lainnya. 


Untuk  Itu, tambah Erwin, pihaknya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, berupa program unggulan dan sebagainya.  Sehingga harapan bersama ini bisa  terwujud. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansyarullah. (parsela)

iklan
×
Berita Terbaru Update