-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Latifa, Siswa MAN 5 Pasaman Barat, Dilantik Jadi Tim Paskibra Kabupaten

Senin, 15 Agustus 2022 | Senin, Agustus 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-15T13:26:00Z
iklan

Latifa, didampingi Wakil kepala MAN 5 Pasaman Barat, saat pelantikannya



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Latifa Aini, siswa MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 5 Pasaman Barat, Senin (15/8) dilantik Bupati, Hamsuardi, sebagai anggota Tim Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera), yang akan bertugas sebagai pengibar bendera pada upacara bendera peringatan HUT RI ke-77 di halaman kantor bupati, Simpang Empat.


Pelantikan Latifa, siswa MAN 5 Pasaman Barat, bersamaan dengan pelantikan sejumlah rekan yang sama-sama jadi anggota pasukan pengibar bendera saat upacara bendera peringatan HUT RI ke-77 tingkat kabupaten di halaman kantor bupati, dilaksanakan.


Kepala MAN 5 Pasaman Barat, Yelliza Gusti, saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Bandarejo Simpang Empat, Senin siang menyampaikan, Alhamdulillah pada upacara bendera peringatan HUT RI ke-77 tahun ini, peserta didik dari madrasahnya diberi kesempatan menjadi anggota Tim Paskibra tingkat kabupaten di halaman kantor bupati.


Kepada Latifa Aini, kepala madrasah negeri tingkat aliyah berharap, agar tetap menjaga adab dan jalinlah silaturrahmi yang baik dengan rekan anggota paskibra lainnya. "Ananda dipertemukan dalam satu agenda yang sama mana tahu di lain hari akan dipertemukan kembali untuk sama-sama berjuang untuk Negara dan agama” tuturnya.


Atas izin Tuhan Yang Maha Kuasa, papar kepala MAN 5 Pasaman Barat, pada setiap tahun peserta didiknya selalu ada yang ikut menjadi anggota Tim Paskibra di tingkat kabupaten. Ke depan, pihaknya berharap tingkat partisipasi dan keikutsertaan peserta didiknya, selalu ikut dan ambil bagian sebagai anggota Tim Paskibra tingkat kabupaten, malah untuk tingkat provinsi, yang akan dilaksanakan di halaman kantor gubernur Sumatera Barat, Padang. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update