-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Bolavoli Nusa Indah Klub III, Dimulai

Selasa, 23 Agustus 2022 | Selasa, Agustus 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-08-23T09:08:27Z
iklan

Turnamen Bolavoli Nusa Indah Klub III, Dimulai 


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Open turnamen bolavoli Nusa Indah Cup III, PSK (Pabrik Kelapa Sawit) Air Balam, Nagari Parit, Kecamatan Parit Koto Balingka, Pasaman Barat, Senin (22/8) sore kemarin, dimulai. Turnamen bolavoli itu dibuka Bupati Pasaman Barat, diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Media Fitra.


Turut hadir dalam rangka pembukaan turnamen bolavoli itu, Anggota DPRD Pasaman Barat, asal Daerah Pemilihan (Dapil) IV, Kecamatan Parit Koto Balingka, Sungai Berkemas, dan Kecantikan Ranah Batahan, Wakil Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Agus Susanto, Camat Parit Koto Balingka, dan Camat Sungai Beremas, Asrinal, dan undangan lain.


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Media Fitra, menyampaikan, setelah dua tahun lalu, 2020 dan 2021, dunia, termasuk Indonesia, lebih khusus Pasaman Barat dilanda berjangkitnya virus corona atau Covid-19, baru saat ini pulalah berbagai institusi dan daerah, termasuk di kecamatan ini dilakukan open turnamen bolavoli antar klub se Pasaman Barat.


Seiring hal itu, ulas Media Fitra, marilah secara bersama ikut sekaligus sukseskan turnamen bolavoli, yang dimotori keluarga besar Nusa Indah Cup III atau PKS (Pabrik Kelapa Sawit) Air Balam di Nagari Parit, Kecamatan Parit Koto Balingka, bertetangga dengan Kecamatan Sungai Beremas di Air Bangis.


Yang patut menjadi perhatian dan sama-sama difahami dari dilaksanakannya pertandingan bolavoli saat ini adalah, upaya meningkatkan semangat berolahraga di tengah masyarakat. Memupuk kebersamaan dan cinta olahraga, sekaligus dalam rangka mencari bibit (atlet) olahraga, khususnya dalam cabang olahraga bolavoli.


Anggota DPRD Pasaman Barat, berasal dari Dapil IV, Muhammad Guntara, pada kesempatan itu, menyampaikan, sikap sportivitas praktisi olahraga, khususnya di cabang bolavoli, seperti digelar Nusa Indah atau komunitas olahraga PKS Air Balam di Nagari Parit, Kecamatan Parit Koto Balingka, adalah sarana menumbuhkembangkan jiwa dan semangat berolahraga kepada setiap generasi.


Selain itu, terang Muhammad Guntara, yang akrab disapa Gugun itu, melalui turnamen bolavoli ini, pihaknya berharap akan lahir atlet bolavoli yang handal dan berkualitas. Hal ini seiring dengan persiapan tim bolavoli Pasaman Barat menghadapi Pekan Olahraga tingkat Provinsi (Porprov) Sumatera Barat di Padang Panjang, beberapa waktu ke depan. 


Wakil Ketua Partai Nasdem Pasaman Barat, Agus Susanto mengakui, kenangan pada awal tahun 1994, untuk mengerja perkebunan dan perumahan tersebut dan tak menyangka akan kembali hadir ,karena diajak oleh Guntara dan merasa senang dan bangga kenangnya kepada para hadirin sambil memberikan sumbangan sebanyak dua juta dan ditambah satu juta rupiah dari Guntara untuk panitia..parsela

iklan
×
Berita Terbaru Update