-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup, Tutup Turnamen Parit Cup 1

Sabtu, 10 September 2022 | Sabtu, September 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-10T00:33:54Z
iklan

Turnamen Pari Cup 1, Ditutup



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Bupati, Hamsuardi, bersama Wakil Bupati (Wabup) Pasaman Barat, Risnawanto, hadir juga menutup turnamen bolavoli Walinagari Parit Cup 1 tahun 2022, Jumat (9/9) sore di lapangan Pemukiman Baru 1, Nagari Parit, Kecamatan Parit Koto Balingka.


Pada babak final Walinagari Cup 1 itu, berhadapan Tim Rura Patontang dengan Tim Porsis Simpang, juga di Kecamatan Parit Koto Balingka. Selain bupati dan Wabup, hadir dalam penutupan turnamen itu, Sekretaris Daerah, Hendra Putra, Asisten, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah), Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia), Pengurus Persatuan Bolav Indonesia (PBSI) kabupaten, dan jajaran pemerintah kecamatan Parit Koto Balingka.


Pada kesempatan itu, Wabup Pasaman Barat, Risnawanto, merasa bangga sekaligus mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Turnamen bolavolii Parit Cup 1 tahun 2022. Selain memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, turnamen tersebut juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mencari bibit unggul yang akan berlaga pada Porda nantinya.


"Atas nama pemerintah daerah Pasaman Barat, bupati bersama Wabup mengucapkan, terima kasih banyak kepada panitia Parit Cup 1 atas terlaksananya turnamen ini. Turnamen ini merupakan ajang memperkuat rasa persatuan kesatuan serta mencari bibit unggul. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat kita tingkatkan dan melahirkan pemain voli yang handal, untuk mengikuti Porda tingkat provinsi Sumatera Barat," tangkasnya.


Ketua Penyelenggara, Rezki Saputra, sampaikan turnamen Parit Cup 1, dalam rangka semarak HUT RI ke-77 tahun. Turnamen ini diikuti 28 tim putera, dan 20 tim putri. 


Diakhir kegiatan, Bupati Hamsuardi dan Wakil Bupati Risnawanto serta Sekda Hendra Putra, menyerahkan hadiah kepada pemenang. Pemenang pertama diberikan kepada Porsis, sementara pemenang kedua diraih oleh tim Rura Patontang. Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan kepala OPD lainnya juga memberikan hadiah tambahan kepada pemenang. Juara 1 sebesar Rp 500.000 dan juara 2 mendapatkan tambahan sebesar Rp 250.000.


Juara 3 Putra diraih oleh Jorong Ulu Simpang. Sedangkan juara 1 Putri diraih Jorong Pemukiman Baru Parit, juara 2 Jorong Rura Patontang, dan juara 3 putri diraih Simpang. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update