-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kantor JNE dengan Studio Foto dan Video, Terbakar

Jumat, 16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T01:39:00Z
iklan

Inilah bangunan Yang Terbakar, Dinihari Tadi


Pasaman Barat, smartsumbar.com - Kantor Ekspedisi JNE dengan studio foto dan video new Duabelas production berikut bangunan lainnya, sekitar pukul 2.00 Wib, dini hari Jumat, 16 September 2022, terbakar.


Di jalan lintas Simpang Empat - Padang, tepatnya kawasan Jambak    sontak dikagetkan oleh kabar terjadinya kebakaran hebat di Jambak, Koto baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, tepatnya di jalan lintas Simpang Empat - Manggopoh, kebakaran. Peristiwa yang membuat warga sekitar terkejut, menghanguskan kantor JNE dengan studio foto dan video news Duabelas Production bersama bangunan sekitar.


Rahmad Fauzi, Owner New Duabelas Production menyebutkan penyebab kebakaran belum diketahui. Disinyalir api berasal dari kedai di sebelah kantor JNE yang dengan cepat menyambar bangunan sekitarnya. 


"Semua barang peralatan di dalam kantor habis ludes," ujar Rahmad. "Ndak terkejar lagi untuk menyelamatkan. Api berasal dari Lopo (kedai,red) kayu di sebelah. Begitu kantor JNE kena, kantor kita juga disambarnya pula. Mohon doa terbaik," tambah Rahmad, saat dihubungi media ini. 


Kerugian material akibat kebakaran itu ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Yang terbakar dari peristiwa itu berupa, bangunan permanen dan peralatan kerja dengan sarana perkantoran lain yang dipakai sebagai kantor ekspedisii JNE dengan studio foto dan video New Duabelas Production.


Sampai berita ini dibuat, belum diketahui apakah surat dan barang ekpedisi di dalam kantor JNE dapat diselamatkan. Untunglah belum ada laporan  adanya korban manusia.Sampai pagi ini api masih belum padam sempurna dengan sempurna. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update