-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penda Pasaman Barat, Bantu Khaira Berobat ke Jakarta

Sabtu, 03 September 2022 | Sabtu, September 03, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-03T12:59:13Z
iklan

Bupati, Lepas Khaira Bersama Orangtua



Pasaman Barat, smartsumbar.com - Bersama mobil dinas BA-1-S, Khaira Iffa Az-Zahra (10), anak yang diagnosa mengindap penyakit ischemic heart disease (IHD) atau  penyempitan pembuluh darah di jantung bersama orangtuanya dijemput ke kediaman mereka di Jorong Kuamang menuju rumah dinas bupati di Simpang Empat.


Di hari yang sama, Khaira, sapaan sehari-harinya, bersama orangtuanya diantar ke BIM (Bandara Internasional Minangkabau, yang selanjutnya diterbangkan ke Jakarta, untuk menjalani pengobatan di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Jakarta.


Bupati, Hamsuardi, saat melepas Khaira bersama orangtuanya ke Jakarta, siang tadi menyampaikan   bantuan biaya bersama fasilitas kendaraan yang diberikan kepada Khaira, biaya pengobatan ini, merupakan bentuk kepedulian dan wujud kebersamaan terhadap masyarakat mengalami kesulitan dan butuh uluran tangan.


"Kita doakan semoga Khaira Iffa Az Zahra segera sembuh dari penyakitnya. Selaku pelayan masyarakat kita akan berupaya melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Hamsuardi. 


"Kita harus sabar dan saling menguatkan, semoga anak kita ini cepat sembuh dan kembali ke Pasaman Barat nanti dalam kondisi sehat. Kita berharap, Allah Swt akan angkat penyakit yang diderita Khaira secepatnya, agar dirinya bisa beraktivitas kembali, seperti biasa", kata Hamsuardi, seraya berharap dukungan dan doa untuk kesembuhan Khaira.


Ayahanda dari Khaira, Yulfian, dengan perasaan haru atas kepedulian bupati, menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian pemerintah daerah Pasaman Barat, yang peduli dan memberi bantuan, untuk biaya berobat anaknya Khaira, saat berangkat menuju rumah sakit khusus jantung Harapan Kita, Jakarta.


"Terima kasih atas kebaikkan bapak bupati, pemerintah daerah bersama masyarakat Pasaman Barat, semoga bapak sehat dan panjang umur selalu," tambah orangtua Khaira, dengan perasaan harunya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update