-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumatera Barat, Dimutasi

Selasa, 11 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-10-10T18:01:21Z
iklan

Kapolda Sumatera Barat Yang Batu

Pasaman Barat, smartsumbat.com - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Baratl, berganti. Senin (10/10) Kapolda yang lama, Teddy Minahasa Putra, dimutasi dalam jabatan yang sama di Polda Jawa Timur.


Sosok yang menggantikan posisi Teddy, sebagai pengganti posisi yang ditinggalkan adalah  Rusdi Hartono. Sebelum di mutasi ke Polda Sumatera Barat, Rusdi adalah Widyaiswara Utama Sespim (Sekolah Calon Pimpinan) di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Lemdiklat) Polri.


Selain Teddy dan Rusdi, maka pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri itu, ditetapkan berdasarkan Surat Telegram (ST) Nomor. 2135/X/2022. tanggal 10 Oktober 2022. Pejabat tinggi Polri yang dimutasi secara bersamaan dan dalam ST yang sama adalah, Nico Afinta, dari jabatan Kapolda Jawa Timur, menjadi Staf Ahli bidang Sosial dan Budaya Kapolri.


Asep Edi Suheri, dar jabatan Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) mendadi Wakil Kepala Bareskrim (Badan Reserse Kriminal) Polri, bersama  Adi Vivit Agustiadi Bachtiar, dari jabatan lama Perwira Menengah (Pemen) di SSDM, yang mendapat penugasan di Setmilpres (Sekretariat Militer Presiden), sebagai Ajudan Presiden RI menjadi Dirtipidsiber, yang ditinggalkan Asep Edi Suheri. (gmz)

.

iklan
×
Berita Terbaru Update