-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Paraih Juara Lomba Pakaian Adat, Terima Hadiah dan Sertifikat

Senin, 21 November 2022 | Senin, November 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-21T16:13:54Z
iklan

Para Peraih Juara Lomba Pakaian Adat, Terima Sertifikat 


Selatpanjang, smartsumbar.com - Tim peraih juara pada lomba pakaian (busana) adat, tahun 2022 diikuti tim setiap kelas di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri (MAN)1 Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Senin (21/11) menerima sertifikat secara bersama di halaman madrasah itu, Selatpanjang.


Penyerahan sertifikat kepada para juara itu, dilaksanakan Kepala madrasah itu, Yani, sapaan akrab dari Nuryaningsih, yang dikutif melalui akun Facebook (FB)-nya, Senin siang. Selain para wakil kepala, Kaur Tata Usaha dengan jajaran bersama peserta didik di lingkungan MAN 1 Kepulauan Meranti, yang akrab disebut Mansakti itu.


Kepala Mansakti,, Yani, sapaan akrab dari Nuryaningsih, pada kesempatan itu, menyampaikan, dalam kurun waktu beberapa minggu terakhir, berbagai prestasi yang diraih para siswa , sebagai wakil madrasah di setiap ada waktu dan kesempatan terus membanggakan. 


Selagi ada waktu dan kesempatan, ingat Yani, manfaatkanlah waktu dan kesempatan yang ada dengan maksimal. Sebagai kepala madrasah bersama wakil kepala dan warga madrasah yang lain, sangat mendukung. Kendati demikian, jangan kiranya ada di antara siswa larut dengan mengejar hadiah sementara tugas pokok para siswa, untuk meraih sukses di madrasahnya terabaikan begitu saja.


"Kami tidak ingin, para siswa larut dengan mengejar prestasi di cabang olahraga, seni dan sebagainya. Lalu tugas pokoknya untuk menuntut ilmu pengetahuan yang maksimal, terabaikan", kata alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Riau (Unri) itu, mengingatkan.


Berikut tim siswa Mansakti yang menerima hadiah berikut sertifikat secara bersamaan di halaman madrasah itu adalah,  sebagai juara 1vsiswa kelas X jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (lIPA) 1, Juara 2 diraih siswa kelas X IPA 3, Juara 3 diraih siswa kelas X jurusan Agama 


Untuk siswa kelas XI, sebagai juara 1 diraih siswa Kelas XI jurusan IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial Juara 2 XI IPA 2, Juara 3 XI Agama. Untuk kelasXII, Juara 1 XII Agama, Juara 2 XII IPA 3, juara 3 XII IPS. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update