-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Mansakti, Ikuti Gebyar dan Upacara HAB di Rohul

Selasa, 03 Januari 2023 | Selasa, Januari 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-03T11:35:08Z
iklan

Warga Mansakti di Pasir Pangaraian 



Slatpanjang, smartsumbar.com - Tim Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Kepulauan Meranti (Mansakti) Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Pada peringatan HAB ke-77 ini, warga MAN se Provinsi Riau, melaksanakan sejumlah kegiatan dan dipusatkan di kawasan Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).


Dari sejumlah agenda yang diikuti utusan MAN dari Kabupaten. dari Kota se Riau, Tim Mansakti, yang dipimpin kepala madrasah tingkat aliyah negeri itu, Nuryaningsih, berhasil meraih dua prestasi di cabang yang berbeda.


Dua prestasi yang diraih warga Mansakti adalah, Juara 1 cabang lomba estafet kain sarung, dan Juara 2 lomba garnish sayuran, kata Kepala Mansakti, Nuryaningsih, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Pasir Pangaraian, Selasa (3/1) siang.


"Gebyar HAB ke-77 Kementerian Agama tingkat Provinsi Riau tahun ini, terangnya, dipusatkan di kawasan Pasir Pangaraian, Kabupaten Rohul, Provinsi Riau", terang Nuryaningsih, yang alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Riau (Unri) itu.


Sebagai aparatur Kementerian Agama, khususnya di lingkungan Mansakti di Slatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, tentu merasa bangga dan suka cita, hari ini (tanggal 3 Januari 2023) genaplah usia Kementerian Agama 77 tahun. Ulang tahun hari amal bakti Kementerian Agama atau Departemen Agama di masa lalu, lahir tanggal 3 Januari 1946, atau sekitar Lima bulan setelah Indonesia merdeka.


Sebagai bagian dari Kementerian Agama, ulasnya,. keluarga besar MAN 1 Kepulauan Meranti, tentu merasa berkewajiban untuk mendukung sekaligus melaksanakan program Kementerian Agama, khususnya di Provinsi Riau dan Kabupaten Kepulauan Meranti lebih khusus. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update