-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Kamad se KKM di Mansakti

Jumat, 24 Februari 2023 | Jumat, Februari 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T04:41:26Z
iklan

  

Ketua KKM MA se Kepulauan Meranti, Jelaskan 



Slatpanjang, smartsumbar.com - Guna meningkatkan koordinasi dan pencapaian kualitas pembelajaran di setiap madrasah, khususnya tingkat Madrasah Aliyah (MA) se Kelompok Kerja Madrasah (KKM) se Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, Rabu (22/2) dilaksanakan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kabupaten Kepulauan Meranti.


Pertemuan kelompok kerja madrasah tingkat Madrasah Aliyah (MA) se Kabupaten Kepulauan Meranti, hari Rabu, 22 Februari 2023 kemarin dilaksanakan di Aula MAN 1 Kabupaten Kepulauan Meranti atau dikenal juga dengan sebutan Mansakti di Slatpanjang.


Ketua KKM MA se Kepulauan Meranti, Nuryaningsih, melalui akun Facebook (FB)-nya dari Slatpanjang, Kamis (23/2) menjelaskan, selain mempererat tali silaturahmi antar kepala madrasah aliyah se Kepulauan Meranti, kegiatan ini juga menjalankan agenda rutin.


Lebih khusus lagi, ulas Nuryaningsih, pertemuan periodik juga sebagai agenda perdana di tahun 2023, tentu banyak hal atau catatan yang patut dibahas dalam pertemuan kepala MA se Kepulauan Meranti, termasuk pembahasan tentang penerimaan calon peserta didik baru (PPDB) tahun 2023-2024 yang hingga saat ini berada dalam tahap proses.


Pada pelaksanaan atau penerapan kurikulum merdeka di madrasah, ulas Nuryaningsih, atas dasar kebersamaan, komitmen dan harapan bersama, pihaknya tentu menerapkan pelaksanaan kurikulum merdeka yang dimaksud, sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update