-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Elga, Sosok Pengacara yang Amanah

Rabu, 26 Juli 2023 | Rabu, Juli 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-26T16:41:31Z
iklan

Elga Mardison (tengah), Nof Erika (kanan) dan rekannya 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Elga Mardison, pengacara muda Kota Padang, selalu siap dan tampil menjalankan amanah yang diembannya sesuai tuntunan syariat, aturan dan perundang-undangan yang berlaku secara maksimal.


Memberikan perlindungan dan keakudan kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang bermasalah, katanya, adalah tugas mulia dan kewajiban bagi dirinya. Sebaliknya jika ada di antara warga butuh perlindungan dan keadilan, dirinya selalu siap mendampingi dan memberikan yang terbaik kepada bersangkutan.


Nof Erika, Pimpinan Umum AmorNews, sekaligus Direktur Kantor Hukum Amor, mengakui, Elga Mardison, adalah pengacara muda berlian dan memiliki masa depan cerah. Dalam menata diri sekaligus menjalankan profesinya, Elga juga bergabung dalam APSI (Assosiasi Pengacara Syariah Indonesia) Kota Padang.


Elga Maidison, ulas Nof Erika, merupakan pengacara berbakat dan bertanggung jawab menjalankan profesinya secara maksimal dan penuh tanggung jawab. Bagi dirinya, menjalankan profesinya sebagai pengacara adalah amanah dan kepercayaan.


Ketika Elga, menangani suatu perkara, papar Nof Erika, bagi Elga, dia selalu melayani secara maksimal dan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk warga atau klien yang dia bantu, tanpa membeda-bedakan antara satu sama lainnya, apakah orang kaya atau tidak.

 

Hingga saat ini, tambah Nof Erika, Elga dipercaya sebagai ketua APSI Kota Padang. Melalui wadah pembinaan, bimbingan dan peningkatan kualitas sumber daya pengacara ini, Elga juga bisa berbagi ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman kepada sesama pengacara, termasuk bagi masyarakat yang membutuhkan mediasi atau konsultasi hukum di kantornya.


Manjadi pengacara, kata Elga Mardison, bukan semata sebagai profesi, tapi ladang ibadah, dalam memenangkan suatu perkara baginya akan terasa senang kalau yang diperjuangkan itu hak hak orang yang tertindas. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update