-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Reyhan, Siswa SMP IT Al-Kahfi Juara 3 Renang Gaya. Dada

Kamis, 27 Juli 2023 | Kamis, Juli 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T00:21:15Z
iklan

Reyhan

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com  - Reyhan Athaillah, siswa SMP IT (Islam Terpadu) Al-Kahfi Pasaman Barat di Lembah Binuang, Kecamatan Pasaman, berhasil meraih juara 3 Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), melalui cabang olahraga renang gaya dada sepanjang 50 meter.


Kepala SMP IT Al-Kahfi Pasaman Barat, Abri Maijon, menyesuaikan, Alhamdulillah, secara berkelanjutan peserta didiknya dalam cabang dan kesempatan berbeda berhasil meraih prestasi. Selain mengharumkan nama daerah, sekolah, bersama kedua orangtua yang bersangkutan, lahir atau bermunculannya atlet olahraga, seperti yang diraih Reyhan pada cabang renang gaya dada di O2SN tahun 2023, juga sebagai aset daerah.


"Kita optimis, setiap siswa SMP IT Al-Kahfi Pasaman Barat yang telah, sedang dan akan mengikuti berbagai Iven pada setiap tingkatan. Insya Allah akan sukses dan bisa menambah daftar prestasi di lembaga pendidikan yang dipimpinnya", kata Abri Maijon, mengakui.


Reyhan, mengakui, kalau bukan atas izin dari Yang Maha Kuasa, dukungan ustadz/ustadzah dengan doa kedua orangtuanya, setiap usaha yang dilakukan tidak akan pernah sukses. Seiring hal itu, dirinya bangga seraya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak, terutama kedua orangtua, ustadz dan ustadzah bersama rekan-rekan sesama siswa.


Kepada rekan-rekan, Reyhan Athaillah, minta agar secara bersama meningkatkan kualitas dan potensi diri. Untuk itu, manfaatkanlah waktu dan kesempatan yang ada dengan maksimal, sehingga prestasi dalam berbagai inen dan kesempatan bisa diikuti, juga dengan maksimal.


Putera dari pasangan Novri Yardi, anggota kepolisian di Polsek Kecamatan Kinali, bersama Tri Widiyanto, pegawai negeri di RSUD Pasaman Barat di Jambak itu bercita-cita menjadi abdi negara, yang akan melebihi karir ayahnya, juga di jajaran kepolisian.  (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update