-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PPPK Kementerian Agama Pasaman Barat, Diberi Pembinaan

Jumat, 25 Agustus 2023 | Jumat, Agustus 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-25T08:26:23Z
iklan

Pembinaan PPPK Kantor Kementerian Agama se Pasaman Barat 



Pasaman Barat, smartsumbar,.com, - Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Syafizal, Jumat (25/8) siang memberikan arahan dan pembinaan kepada PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) di aula kantor itu, Simpang Empat.


Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Syafrizal menyampaikan,. walau pada penyerahan SK PPPK di Pasaman Barat, beberapa waktu lalu, dirinya tidak ikut. Namun, pertemuan antara dirinya bersama para pejabat Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat dengan PPPK yang ada dan ditempatkan di Pasaman Barat adalah kesempatan berharga bagi dirinya.


Secara teknis dan beban kerja,  ingat Syafizal, tugas pokok para guru, tidak berbeda dengan rutinitas yang dilakukan selama masing-masing diangkat sebagai guru honorer di tempat tugas yang terdahulu atau di madrasah awal, sebelum yang bersangkutan diangkat menjadi PPPK, sesuai tempat tugas yang ditentukan, sesuai SK bersangkutan.


 Untuk itu, kata Syafrizal, perbanyaklah bersyukur, bekerja dengan baik dan sunggu-sungguh. Jangan banyak mengeluh dan implementasikan 5 nilai budaya kerja,” pesannya.


“Patuhi aturan, lakukan tugas di madrasah yang bersangkutani (PPPK) manapun ditempatkan. Tingkatkan kinerja dengan pahami tupoksi dan laksanakan degan sebaik-baiknya, Kepada PPPK agar menjadi teladan dalam kedisiplinan. Jangan menjadi bagian yang meresahkan masyarakat. “Bapak dan Ibu dipilih mejadi PPPK adalah orang pilihan yang dipilih Allah langsung,” jelasnya.


“ASN dan PPPK memang memiliki hak pilih. Namun, tetap harus mengikuti peraturan untuk netral. Berbeda dengan TNI dan Polri yang juga harus netral, tetapi tidak memiliki hak pilih", kata Syafrizal lagi menambahkan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update