-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Peduli Panti Asuhan di Muara Kiawai

Sabtu, 09 September 2023 | Sabtu, September 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T23:52:36Z
iklan

Kapolres di Panti Asuhan, Muara Kiawai 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, Polres Pasaman Barat, Jumat (8/9) menyalurkan sumur bor dan pompa air di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ikhlas, Jorong Kartini, Nagari Muaro Kiawai, Gunung Tuleh, Pasaman Barat.


Inisiatif ini merupakan salah satu program yang digagas Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo,: dengan tajuk "Polri Peduli Lingkungan", bertujuan menyediakan akses air bersih bagi masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkannya.


Bantuan ini diserahkan Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, didampingi para Pejabat Utama kepada pimpinan panti asuhan Al Ikhlas Muaro Kiawai. Kiranya bisa meringankan warga panti asuhan Al Ikhlas, mendapatkan air bersih sehari-hari.


Sebelumnya, Kapolres Pasaman Bara membuat dan menyerahkan MCK dan tempat wudhu kepada penghuni panti asuhan yang dipimpin Tengku Zubir itu.


Tengku Zubir selaku pimpinan panti asuhan yang menerima bantuan sumur bor dan pompa air ini mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polri khususnya Polres Pasaman Barat atas kepedulian untuk mendapatkan air bersih.


“Kami mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Kepolisian khususnya Polres Pasaman Barat yang telah menyerahkan bantuan sumur bor dan pompa air ini, semoga apa yang diberikan ini dapat pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT,” ungkap Tengku Zubir kepada Kapolres. 


Usai penyerahan sumur bor dan pompa air, kegiatan dilanjutkan dengan memberikan 50 paket buku bacaan kepada anak-anak penghuni panti asuhan yang bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara”, ulas pimpinan panti itu.


Diakhir kegiatan, Kapolres Pasaman Barat juga menyerahkan puluhan paket sembako dan tali asih yang diterima langsung oleh pimpinan panti asuhan Al Ikhlas untuk anak-anak penghuni panti asuhan. (*/gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update