-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Maut di Kinali, Yanti Tewas di TKP

Sabtu, 30 September 2023 | Sabtu, September 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-30T08:20:03Z
iklan

Jazat Yanti Efeni, Korban Kecelakaan 



Pasaman Barat, smartsumbar.com, – Jumat (29/9) malam, membawa petaka.  Saat itu, Tiga orang warga dari asal berbeda di Pasaman Barat, mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Lintas Kinali, persisnya Jorong Langgam Saiyo, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat.


Dari rangkuman peristiwa yang berhasil dihimpun dari kecelakaan maut itu, diketahui, peristiwa naas itu terjadi Diketahui, kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu terjadi sekitar pukul 21.00 Wib,  Jumat malam. Dari tiga korban kecelakaan itu, korban yang tewas adalah Yanti Efeni (40), warga Jalan KKN Kampung Cubadak Simpang Empat, Nagari Lingkung Aur Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.


Dua orang yang mengalami luka-luka adalah, Valentino Rocky (16) bersama Reza (16), keduanya warga Jorong Langgam Saiyo, Kinali, Kecamatan Kinali, kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki, menjawab wartawan, sekaitan terjadinya kecelakaan maut di Kinali, tadi malam.


Kendaraan yang terlibat dari kecelakaan maut itu adalah,  Truk Mitsubishi Fuso BK-9034-CF yang dikemudikan Jhonifar (56) warga Jalan Delima Kuranji Kota Padang.  Kemudian sepeda motor Honda Scoopy  BA-4526- SAA , dikendarai Adi Dasman (43) warga Jorong Tanjung Pangkal, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman membonceng korban Yanti Efeni.


Lalu, jelasnya, sepeda motor Honda Beat tanpa pelat yang dikendarai Valentino Rocky dengan membonceng Reza. Dan kecelakaan itu berawal ketika Honda Beat dikendarai, Valentino Rocky membonceng Reza datang dari arah Padang Sawah menuju Kinali.


Sesampainya di tempat kejadian peristiwa (TKP), datang dari arah berlawanan Truk Mitsubishi Fuso BK-9034- CF dan beriringan dengan sepeda motor Honda Scoopy BA 4526 SAA.


“Sepeda motor Scoopy yang dikendarai Adi Dasman membonceng Yanti Efeni ini hendak mendahului Mitsubishi Fuso, namun saat berada di kanan bagian depan kendaraannya bersenggolan dengan sepeda motor yang dikendarai Valentino Rocky sehingga menyebabkan korban Yanti Efeni, terjatuh ke bawah kolong Truk Mitsubishi Fuso,” jelas Kapolres.


Korban Yanti Efeni meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh mengenaskan. Sedangkan Valentino Rocky dan Reza mengalami luka-luka sehingga mendapatkan perawatan di RSUD Pasaman Barat. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update