-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati, Buka Turnamen Torpedo Cup IV Batang Biyu

Jumat, 08 Desember 2023 | Jumat, Desember 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T11:47:03Z
iklan

Turnamen Tarpedo Cup IV Batang Biyu 

 Bupati, Buka Turnamen Torpedo Cup IV Batang Biyu


Pasaman Barat, Rakyat Sumbar, - Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, Kamis (7/12) sore kemarin, membuka Torpedo Cup Batang Biyu Ke-I4 di Lapangan Sepak Bola Torpedo Batang Biyu, Nagari Lingkuang Aua Barat, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.


Tampil sebagai laga pertama dari Torpedo Cup itu, tuanrumah Torpedo Batang Biyu berhadapan dengan Tim NMC 86 Simpang Empat, juga di Kecamatan Pasaman. Selain Bupati, pembukaan turnamen itu, juga dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Media Fitra, Ketua KONI (Komite Nasional Olahraga Indonesia), dan stakeholder terkait


 Bupati, Hamsuardi, pada kesempatan itu menyempatkan, atas nama pribadi bersama pemerintah daerah Pasaman Barat, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada masyarakat dan panitia atas digelarnya kegiatan ini. 


"Pemda melalui Dispora dan KONI Pasaman Barat akan membantu kegiatan ini sebesar Rp.8.000.000. Pada kesempatan yang sama, panitia Tarpedo Cup IV Batang Biyu, juga mendapat bantuan dari Ketua Persatuan Sepakbola Pasaman Barat, HD Dianovri Haripama Rp.2.000.000, dari dua unit bola dari Kepala Dispora Pasaman Barat, dan memberikan uang tunai sebesar Rp.100.000 kepada pencetak gol pertama dari pertandingan perdana, usai pembukaan turnamen itu.


Demi perbaikan lapangan sepakbola ke depan, Hamsuardi, berharap agar masyarakat setempat membuatkan sertifikat tanah yang dipakai untuk lapangan dengan jelas. Pihaknya ingin, masyarakat Batang Biyu, memiliki stadion yang lebih bagus dan lengkap.


Kepala Dispora Pasaman Barat, Media Fitra, pada kesempatan itu menyempatkan, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada penyelenggara turnamen, sehingga kegiatannya lancar dan sukses. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update