-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati, Hadiri Apal Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Pasaman Barat

Kamis, 21 Desember 2023 | Kamis, Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T09:13:38Z
iklan

Apel Gelar Pasukan di Halaman Mapolres Pasaman Barat, Simpang Empat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Dalam rangka penertiban, pengamanan dan berjalannya Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Pasaman Barat, Kamis (21/12) Polres cz setempat, menggelar apel pasukan di halaman Mapolres, Simpang Empat.


Apel gelar pasukan yang dihadiri Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, bersama Komandan Kodim 0305 Pasaman, diwakili Perwira Penghubung (Pabubg), Sumidi S, sekaligus Danramil 02 Simpang Empat.


Turut hadir pada apel gelar pasukan operasi lilin Singgalang tahun 2023, Kepala Dinas Perhubungan, Khairul, Komandan Kompi 3 Brimob Pasaman Barat, perwakilan Satpol PP, wakil Jasa Raharja, pengurus Orari Lokal Pasaman Barat, ketua bersama anggota PC Pemuda Panca Marga, dan pihak terkait yang lain.


Sebelum memberikan amanat apel, Kapolres Agung Basuki, melakukan penyematan pita tanda kepada lima perwakilan sebagai tanda digelarnya Operasi Lilin Singgalang 2023 di wilayah hukum Polres Pasaman Barat.


Usai apel gelar pasukan di halaman Mapolres Pasaman Barat, Simpang Empat, Bupati Pasaman Barat, Hamsuardi, didampingi Kapolres Agung Basuki, bersama undangan, memeriksa kesiapan sejumlah kendaraan bermotor yang berjejer di pinggir jalan, depan Mapolres.


Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui amanat tertulis, dibacakan Kapolres, menyampaikan, pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru tahun 2023-2024, dibutuhkan kerjasama, koordinasi dan menjalin kemitraan dengan pihak terkait.


Sebagai tahun politik, ulas Kapolri, dibacakan Agung Basuki, dibutuhkan kerjasama berkesinambungan dan saling koordinasi lintas sektoral. "Kita tidak ingin, ada hal-hal yang berakibat rusaknya citra dan nama baik Indonesia, demi untuk kepentingan sepihak", tegas Kapolri, mengingatkan. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update