-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MAN 1 Pasaman Barat, Peringkat 2 Lomba UKS Madrasah se Sumatera Barat

Kamis, 21 Desember 2023 | Kamis, Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T09:10:27Z
iklan

MAN 1 Pasaman Barat 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasaman Barat, berhasil meraih peringkat 2 se Sumatera Barat, pada lomba UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) antar madrasah tahun 2023 tingkat Sumatera Barat.


Kepala MAN 1 Pasaman Barat, Ferry Jufri, melalui akun WhatsApp (WA) dari madrasah yang dipimpinnya, Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Pasaman Barat, menyampaikan, Alhamdulillah, pada lomba UKS madrasah tingkat Sumatera Barat tahun 2023, madrasah yang dipimpinnya berhasil meraih peringkat 2.


Sebagai peringkat pertama, diraih MAN 2 Kota Bukittinggi, dan peraih peringkat tiga MAN 1 Kota Padang. Selain lomba UKS madrasah tingkat MA, pada kesempatan yang sama juga dilakukan penilaian UKS madrasah tingkat MTs (Madrasah Tsanawiyah), dan tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) tingkat Sumatera Barat.


Sebagai madrasah Aliyah negeri di ujung Pasaman Barat, dan wilayahnya berada di kawasan pesisir pantai barat Sumatera, diberikan kesempatan mengikuti lomba UKS madrasah tingkat Sumatera Barat tahun 2023.


Dari berbagai proses dan persiapan yang dilakukan ulas Ferry Jufri, pihaknya merasa bersyukur dan bangga, pada penilaian UKS madrasah tingkat provinsi tahun ini, MAN 1 Pasaman Barat berhasil meraih peringkat 2 tingkat Sumatera Barar di tahun ini.


Ke depan, pihaknya dengan institusi terkait Pasaman Barat, terutama di Kecamatan Sungai Beremas, terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan program layanan kesehatan, melalui UKS yang ada, agar lebih baik.


Reni Oksilia, Juara 3

Pada kesempatan yang lain, Reni Oksilia ,S.Pd, guru Bimbingan dan Konseling (BK) di MTsN 3 Pasaman Barat, berhasil meraih juara 3 Anugrah Guru Madrasah tingkat Sumatera Barat.


Kepala MTsN 3 Pasaman Barat, Gusnifar, melalui akun WhatsApp dari madrasah yang dia pimpin, Langgam Kecamatan Kinali, Kamis menjelaskan. Proses penilaian yang dilakukan terhadap Reni Oksilia, sebagai peraih juara 3 Anugerah Guru Madrasah se Sumatera Barat, digelar hari Kamis, 21 Desember 2023 lalu. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update