-->

Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Pasaman Barat, Sosialisasikan Teknis Kampanye

Senin, 29 Januari 2024 | Senin, Januari 29, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-29T10:47:05Z
iklan

Sosialisasikan Kampanye Pemilu

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, -  Seiring berjalannya waktu dan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (Pemilu) Pasaman Barat, gelar sosialisasi tahapan kampanya dan beberapa aturan yang harus diikuti setiap tim saat berkampanye.


"Tahapan Kampanye Pemilu 2024 dimaksud, dilaksanakan sesuai aturan dan mekanisme menyambut hari "H" pemungutan suara, yang hingga saat ini waktunya semakin dekat", kata Ketua KPU Pasaman Barat, Alfi Syahrin di ruang kerjanya, Simpang Empat, Minggu (28/1) pagi.


KPU Pasaman Barat, ulas Alfi Syahrin, mengawali prosesi kegiatan kampanye pemilu 2024 dengan mengadakan Senam Sehat. Kegiatan ini dimulai dari halaman kantor KPU kabupaten, Simpang Empat, selanjutnya Jalan Jati (Jalan M. Natsir), lanjut depan DP3KBP2A (Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Perlindungan Perempuan dan Anak).


Setelah itu, terang ketua KPU Pasaman Barat itu, gerak jalan dilanjutkan ke depan kantor bupati, depan Rumah Sakit Islam (RSI) Ibnu Sina Yarsi Simpang Empat, depan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, dan berakhir di halaman KPU.


“Kegiatan ini terbuka untuk umum, selanjutnya dimeriahkan dengan penampilan artis slow rock, Guslian, Rizi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan Dewi Solika, terang ketua KPU Pasaman Barat lagi.


Diakhir kegiatan, tambah Alfi Syahrin, ditutup dengan pemberian bingkisan menarik kepada peserta yang beruntung. Turut hadir pada kegiatan itu, unsur pengurus partai politik, generasi muda, dan sebagainya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update