-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nurhadiansyah Datang, Agung Basuki Pamitan

Rabu, 17 Januari 2024 | Rabu, Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T11:12:50Z
iklan

Nurhadiansyah dan Agung Basuki, Pssahsambut



Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Jajaran Polres Pasaman Barat, Rabu (17/1) menggelar apel, dalam rangkaian pisah sambut di halaman Mapolres setempat, Simpang Empat. Jabatan Kapolres Pasaman Barat yang baru, AKBP Nurhadiansyah, sebelumnya sebagai Kapolres di Kabupaten Dharmasraya.

Sementara, AKBP Agung Basuki, dari Pasaman Barat, dipindahkan ke Polres Kota Pariaman. Pada kesempatan yang sama, juga berlangsung acara temuramah Ketua Bayangkari Polres Pasaman Barat yang lama, Ny. Agung Basuki dengan Ny. Futty Nurhadiansyah.

Agung Basuki, pada menyampaikan itu, menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, pihaknya mengucapkan terima kasih terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, selama bergaul dan menjalankan tugas di jajjaran Polres Pasaman Barat.

Selain itu, Agung Basuki juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat se Pasaman Barat, telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik, selama dirinya bertugas di Pasaman Barat, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Pasaman Barat, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Pasaman Barat, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Kabupaten Pasaman Barat," ucap Agung Basuki. 

"Kami mohon maaf, jika ada salah dan khilaf, baik disengaja atau tidak selama berada di Pasaman Barat. Sekalian mohon doa dan restunya agar pihaknya bersama keluarga sukses menjalankan tugas di tempat yang baru", kata Agung Basuki berharap.

Kapolres Pasaman Barat Nurhadiansyah, katakan, sebagai pendatang baru di Polres Pasaman Barat, pihaknya berharap agar dirinya bersama keluarga bisa menjalankan tugas yang maksimal di daerah ini. Tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, dirinya bersama keluarga tidak akan maksimal menjalankan tugas dan pengabdian di daerah ini.

"Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas ke depan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan," tambah Nurhadiansyah. (gmz)
iklan
×
Berita Terbaru Update