-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati, Memilih di TPS yang sama

Rabu, 14 Februari 2024 | Rabu, Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-14T07:50:31Z
iklan

Bupati dan Wakil Bupati, Memilih di TPS yang sama 

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Bupati, Hamsuardi, dan Wakil Bupati, Risnawanto beserta istri melakukan pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 003 Nagari Lingkuang Aua Baru, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat, Rabu (14/2) pagi.


Hamsuardi, Risnawanto bersama istri dan anak mereka, memasuki TPS bersangkutan sekitar pukul 08.14 Wib langsung memasuki TPS, untuk memberikan pilihannya kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Sumatera Barat dan DPRD Pasaman Barat.


Bupati Hamsuardi, usai menyalurkan hak pilihnya pada kesempatan itu menyampaikan, dirinya sengaja melakukan pemilihan pagi-pagi dikarenakan akan melakukan monitoring ke beberapa kecamatan se Pasaman Barat.


“Tadi pagi, kami telah memilih di TPS 003 Nagari Lingkuang Aua Baru bersama dengan keluarga. Saat kami di TPS, Risnawanto bersama istri dan anak mereka juga hadir juga menyalurkan hak pilihnya di TPS yang sama", kata Hamsuardi.


Dijelaskan Hamsuardi, siapa pun yang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden berikut para wakil rakyat yang terpilih nantinya, dalam kontestasi sekali lima tahun ini adalah pimpinan bangsa dan wakil rakyat yang akan membawa sekaligus menyalurkan aspirasi masyarakat di lembaga wakil rakyat bersangkutan..


“Mari kita berikan suara kita untuk memilih calon pemimpin dan wakil kita untuk lima tahun ke depan. Semua calon itu merupakan putra-putri terbaik bangsa ini,” ujarnya.


Hamsuardi dengan Risnawanto, secara bersama mengajak kepada masyarakat untuk datang ke TPS sekaligus memberikan suaranya. Sebab, akan menentukan nasib bangsa ini ke depannya. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update