-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Nagari Lingkung Aur Barat Tinjau TPS

Rabu, 14 Februari 2024 | Rabu, Februari 14, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T18:51:08Z
iklan

Peninjauan TPS 

 Tim Walinagari Lingkung Aur Barat, Tinjau TPS di Wilayahnya


Pasaman Barat, smartsumbar.com, - Tim Kenagarian Aur Kuning Barat, yang dipimpin Pj. Walinagari setempat, Dersal, Selasa (13/2) malam, meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah kenagarian setempat.


Guna memastikan kesiapan pihak terkait di setiap TPS, khususnya dalam wilayah Nagari Lingkung Aur Barat, pihaknya bersama unit terkait sengaja meninjau TPS yang berada dalam wilayah Kenagarian Lingkung Aur Barat, jelas Dersal.


Nagari Lingkuang Aua Barat , ulasnya, adalah Satu satu kenagarian yang berbeda dalam wilayah kecamatan yang berbeda di kawasan ibukota kabupaten ini, jelas Pj. Walinagari Lingkung Aur Barat, Dersal, saat meninjau lokasi TPS di wilayah kerjanya, Selasa malam.


Dijelaskan Pj Walinagari Lingkung Aur Barat lagi terdapat di kenagarian ini tidak hanya berkaitan dengan mengandalkan sumber daya manusia (SDM), dan fasilitas yang ada. Tapi dibutuhkan juga mobiler dan sarana penunjang yang lain, termasuk tinta sebagai bukti yang bersangkutan selesai atau tidak menyalurkan hak pilihnya di TPS yang ada.


 Lingkuang Aua Barat. Tim Nagari ini juga didampingi oleh Ketua PPS Yandra,S.Sy dan Sekretariat PPS Syahrial.S.Pd.I . Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan finishing atas persiapan baik lokasi, sarana dan prasarana untuk 


"Pelaksanaan Pemilu 2024 secara nasional, seperti di Pasaman Barat, 

mulai sekitar pukul 8.00 Wib  Secara nasional, penyaluran hak pilih setiap warga, sesuai lokasi TPS yang berada di lingkungan setiap warga, terutama di wilayah Kenagarian Lingkung Aur Barat", terangnya.


Di Kenagarian Lingkung Aur Barat, tambah Dersal, terdapat 10 TPS, semua titik pemungutan suara di wilayah Kenagarian yang berbeda dalam wilayah Kenagarian Lingkung Aur Barat.


Adapun tempat ang tinjau dari TPS 1 sampai dengan TPS 10 yang berada di Nagari Lingkuang Aua Barat. Peninjauan dimulai jam 15.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. (gmz)

iklan
×
Berita Terbaru Update