-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Nomor Urut 2, Paslon H. Maryanto – Yulisman Optimis Raih Keberhasilan dalam Pilkada Pasbar 2020

Sabtu, 26 September 2020 | Sabtu, September 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-13T14:38:54Z
iklan


Pasaman Barat, smartsumbar.com-----Nomor urut Pasangan Calon (Paslon) yang akan maju sebagai kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Tahun 2020, telah ditetapkan dalam Rapat Paripurna KPU Pasbar, setelah lima pasang kandidat mengikuti pengundian nomor urut Paslon, Kamis (24/9/2020)

Pasangan H. Maryanto-Yulisman, memperoleh nomor urut 2. Perolehan angka 2 tersebut menurut pandangan Tim M-Yu (Maryanto-Yulisman) merupakan angka sakti yang optimis membawa keberuntungan.

Bahkan H. Maryanto yang dimintai tanggapannya usai pengundian nomor urut tersebut, mengucapkan rasa syukur dan optimis membawa berkah atas perolehan nomor urut 2. Mudah- mudahan kantanya nomor urut 2 ini membawa keberuntungan untuk meraih kemenangan dalam pilkada nanti.

“Semoga dengan izin Allah dan dukungan masyarakat Pasbar,  mudah mudahan berhasil raih suara mayoritas lebih dari 40 persen dari total pemilih di Pasbar tingkat kabupaten pada Pilkada 2020 ini, “harapnya penuh optimis.

Lebih lanjt dikatakan, H. Maryanto bersama Yulisman, insya Allah akan siap membangun Pasbar lebih maju bermartabat dan mengutamakan kepentingan masyarakat sampai ke kawasan tertinggal dalam pembangunan daerah Pasbar.


Ketua Tim Pemenangan M-Yu, Anwir Dt. Bandaro juga sangat optimis angka nomor urut 2 adalah sebagai angka sakti pembawa kesuksesan. Dengan catatan berjuang dengan kerja keras semua tim dan rekawan serta izin Allah semoga berhasil dan dapat dukungan mayoritas rakyat.

“Saya kira angka 2 yang diperoleh pasangan ini boleh disebut sebagai angka sakti. Sebab, Calon Gubernur Sumbar yang diusung Partai Gerindra juga memperolah lot nomor urut 2. Bahkan ada enam kabupaten/kota di Sumbar yang paslonnya diusung Partai Gerindra juga memperoleh nomor urut 2, “jelas Anwir.

Lanjutnya, secara kebetulan nomor urut 2 diperolah sejumlah Paslon di berbagai daerah, termasuk Calon Gubernur yang diusung Partai Gerindra. “Mudah-mudahan ini sinyal pembawa keberuntungan untuk kemenangan calon gubernur dan bupatinya juga, “sebutnya.

Ditambahkan, potensi kekuatan Tim Pemenangan dan relawan M-Yu, didukung pula tokoh tokoh senior seperti H. Zambri, Anwar D, dan lainnya, telah menyatakan bergabung pada M-Yu.  Paslon ini juga menurut Anwir, relatif diminati segala kalangan baik milemial maupun, tokoh masyarakat serta masyarakat secara umum.

“Kita siap bekerja keras dan menjalin tim yang solid untuk optimisme kemangan dalam Pikada Pasbar 2020 ini. Sejumlah kecamatan dengan jumlah pemilih yang cukup besar seperti Kinali Pasaman (Simpang Empat) dan Talamau  serta seluruh kecamatan lainnya menjadi target tertentu untuk meraih suara mayoritas untuk menang Pilkada, “paparnya

Katanya lagi, “pak Maryanto punya menantu orang Simpang Empat dan istrinya juga berasal dari daerah Talu. Maryanto sendiri dari Sei Aur, diperkuat pak Yulisman dari daerah Kinali, menjadi potensi besar untuk menang, “terangnya.

Lebih lanjut disampaikan, pasangan M-Yu, dinilai sebagai pasangan serasi dan sangat dibutuhan masyarakat Pasbar. “Beliau  menguasai ilmu ekonomi rakyat karena dia orang berpengalaman di bidang perbankan. Sementara wakilnya orang pertanian. Tentu rakyat pasbar yang sekitar 70 persen petani  butuh ekonomi rakyat. Bahkan pasangan ini siap berupaya mencari sumber anggaran dari pusat tidak hanya mengandalkan APBD, itu merupakan salah satu visi dalam membangun Pasbar, jelas Anwir

Pernyataan serupa diperkuat oleh Sekretaris Tim Pemenangan yang juga Ketua PBB Pasbar, Domigus Putra. Menurutnya, Paslon dengan nomor urut 2 ini memang telah diprediksi sebelumnya kan mendapat nomor tersebut. Namun angka ini diyakini membawa keberuntungan, dengan kerja keras dan kesolidan tim serta relawan dapat membawa pasangan ini menuju kemenangan pilkada.  “Insya Allah Bisa,” harapnya.****zein/abu/tria

iklan
×
Berita Terbaru Update