-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kacabdin Wilayah VI Kunjungi SMKN 1 Gunung Tuleh, Monitoring Ujian Semester

Selasa, 08 Desember 2020 | Selasa, Desember 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-15T10:13:32Z
iklan


Kacabdin VI, Khairul Amri ketika kunjungi SMK N 1 Gunung Tuleh

Pasaman Barat, smartsumbar.com-----Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VI Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) dan Pasaman Drs. Khairul Amri datangi berbagai Sekolah Menengah Kejuruan dan Sekolah Menengah Atas di bagian Utara Pasbar. Kunjungan ini  dalam rangka melihat secara langsung dan dekat ke lapangan seperti apa persiapan yang dilakukan oleh sekolah dalam pelaksanaan Ujian Semester 1 atau ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021.


Seperti kunjungannya ke SMK N 1 Gunung Tuleh, Senin 7/12. Khairul Amri ketika dijumpai di sekolah tersebut kepada media ini mengatakan,  betapa pentingnya kegiatan monitoring , karena ini merupakan tugas ,agar pelaksanaan nya dapat berjalan baik dan lancar.



"Kita ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan Ujian tahun ini, karena berbeda sekali dengan tahun sebelumnya , dalam situasi pandemi Covid -19, "sebutnya.



Lebih lanjut dikatakan ,dalam pelaksanaan ujian diharapkan siswa-siswi hendaknya patuh dan taat pada protokol kesehatan. Hal ini sesuai yang dianjurkan oleh Pemerintah dalam uaya antisipasi Covid-19.


Selain itu jelasnya, dengan kunjungan ke satuan pendidikan, dapat sekaligus menggali informasi yang menyangkut dengan kemajuan sekolah.  Seperti halnya terkait jalannya program atau beberapa sekala prioritas sekolah.


Termsuk jelasnya mengenai prestasi yang dicapai sekolah seperti dalam lomba ,baik tingkat kabupaten ,provinsi ataupun nasional. Disini perlunya peran dan kinerja Wakil Kesiswaan dan Wakil Kurikulum ,sesuai dengan 8 Standar pendidikan nasional.



Ia juga menyebut perlunya gagasan dan ide dalam merancang  berbagai program sesuai dengan bidang- bidang yang ada. Hal ini dapat juga melibatkan tim Pembina OSIS ( Kegiatan Ekstrakurikuler). Dengan tujuan agar mutu dan kualitas sekolah dapat meningkat dan lebih maju lagi ke depan. Ini menjadi harapan bersama baik komite maupun masyarakat, ujar Mantan Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Mutiara Maninjau Kabupaten Agam tersebut, didampingi Drs. Zulpan Batubara, Kepala SMK N 1 Gunug Tuleh.*** yusparsela/irtz

iklan
×
Berita Terbaru Update