-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua KNPI Buka Turnamen Vollyball di Paraman Ampalu

Jumat, 25 Desember 2020 | Jumat, Desember 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-12-25T16:27:22Z
iklan

 

Muhammad Guntara ketika Membuka Turnamen Vollyball di Paraman Ampalu

Pasaman Barat, smartsumbar.com

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Muhammad Guntara, SH buka secara resmi open tournament Volly Ball Generasi Muda Dusun Tiga Kejorongan Paraman Ampalu, Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh. Dihadiri langsung oleh AMI, Ketua KONI Pasbar, Camat Gunung Tuleh Randy Hendrawan Saherman Walinagari Rabijonggor ,Ismet Mulya dan Hafis Bayer serta Prajasakti Lubis,  Rabu Sore  ini, tgl 23/12 tepatnya di Lembah Murni  Paraman Ampalu.


Guntara dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasihnnya atas undangan yang disampaikan oleh Panitia , seraya mengajak seluruh penonton dapat menjalin hubungan Silaturrahmi, tetap kompak bersatu padu, sehat, sehingga bisa melaksanakan aktivitas sehari-hari .


Namun yang tak kalah penting dikatakannya mengenai bagaimana situasi dan kondisi Pasbar betapa tingginya tingkat penyalahgunaan  Narkoba, sehingga berdampak buruk  bagi generasi  muda. Untuk itu ia berharap kepada seluruh pemuda ,khususnya di Paraman Ampalu, dan umumnya kabupaten Pasaman Barat dapat waspada dan terhindar dari barang  seperti ini, karena akan sangat fatal dampaknya bagi diri kita tegasnya.


"Begitu juga dengan adanya open tournamen  ini sangat diharapkan  perestasi -perestasi yang tinggi ,untuk dapat menumbuhkembangkan minat dan kemampuan masing-masing. Bangun seportivitas, kalah menang adalah hal biasa, namun kematangan berfikir dan kerja keras akan dapat meraih hasil yang maksimal tegas alumnus fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara ini dengan nada semangat membangun kegiatan di bidang  keolahragaan (Volly Ball). Akan lebih baik dan berjaya, apalagi besok  ini bupati  Pasbar memiliki jiwa  olahraga sebutnya, pasti akan lebih baik lagi.


Saherman selaku Wali Nagari Rabijonggor tetap  ikut serta mendorong memberikan yang terbaik, asalkan  para generasi muda tetap melaksanakan kegiatan keolahragaan terutama Volly Ball terlaksana di seluruh kejorongan wilayahnya. Maka  dapat memunculkan bibit berbakat untuk bisa ikut bertanding tidak hanya tingkat nagari tapi tingkat kecamatan, tingkat Kabupaten, bahkan tingkat Provinsi.


Di tempat yang sama juga dikatakan Praja Sakti Lubis (Ketua Pelaksana ) menambahkan dimana kegiatan open Tournamen Volly Ball ke 2  merupakan lanjutan dari sebelumnya. Kendati pun saat ini situasi Covid -19, maka tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.


Menurutnya, berdasarkan musyawarah bersama dengan petunjuk dari Walinagari maupun  yang lain tetap setuju untuk dilaksanakan kegiatan ini. "Alhamdulillah peserta yang ikut dalam pertandingan Open Tournamen Volly Ball yang kita laksanakan berjumlah 32 club, "sebutnya.


Peserta datang dari berbagai daerah yang akan memperebutkan  hadiah berupa Piala  dan uang tunai. Adapaun yang tampil pertama berhadapan langsung antara Cenrawaih Ujunggading melawan KTMB Bandar ,Nagari Bahoras. *****parsela/ iz

iklan
×
Berita Terbaru Update