-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Penetapan HamRis Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Mendapat Ucapan Selamat dari Bupati dan Ketua DPRD

Senin, 25 Januari 2021 | Senin, Januari 25, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-21T09:39:29Z
iklan

 

 Bupati Pasbar, H. Yulianto dan Ketua DPRD, Parizal Hafni Mengucapkan Selamat pada Hamsuardi-Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih



Pasaman Barat, smartsumbar.com


Ditetapkannya H. Hamsuardi dan H. Risnawanto (HamRis) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar) terpilih hasil Pilkada 2020, mendapat ucapan selamat dari Bupati H.Yulianto dan Ketua DPRD, Parizal Hafni.


Hal tersebut disampaikan Bupati Yulianto dan Ketua DPRD Pasbar, Parizal Hafni, dalam jumpa pers dengan sejumlah media di Simpang Empat, Senin (25/01/2021)


Sebagaimana diketahui bahwa Penetapan Hamsuardi dan Risnawanto sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat terpilih diselenggarakan oleh  KPU setempat, Jumat (22/01/2021) di Hotel Ghuci Simpang Empat.


"Alhamdulillah seluruh tahapan pilkafa di Pasaman Barat ,sudah selesai aman dan damai. Dan telah terpilih serta ditetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih hasil Pilkada 2020 tersebut, "kata Bupati Yulianto kepada insan pers Pasbar.


Ia menyampaikan, atas nama Pemetintah Daerah  Pasaman Barat bersama ketua DPRD Pasamam Barat mengucapkan selamat kepada Hamsuardi dan Risnawanto sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih.


"Mari kita merangkul bersama mendukung kepala daerah terpilih Hamsuardi dan Risnawanto dalam menjalankan roda pemerintahan membangun Pasaman Barat lebih baik kedepa, "ajaknya.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara di Kabupaten Pasaman Barat, pihak kepolisian, TNI, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan Pers, yang telah bahu membahu mensukseskan Pesta Demokrasi  Pilkada 2020 lalu, dan menjaga keamanam serta ketertiban Masyarakat. ****Pan/irz

iklan
×
Berita Terbaru Update