-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Selesaikan Study S2 Medical Bedah, Yenni Elfira dan Keluarga Merasa Bersyukur

Minggu, 28 Februari 2021 | Minggu, Februari 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-15T03:50:13Z
iklan

 

 Dari kiri : M. Ramos Satriadi (anak kedua) , M. Riad Zamin Lbs, Ghania Almeira (anak ketiga), Yenni Elfira dan Khalisa Serelivie (anak pertama) 


Padang, smartsumbar.com-----Suatu kebanggan dan rasa syukur dapat menyelesaikan studi pada tingkat pendidikan di perguruan tinggi. Baik itu program sarjana maupun  pasca sarjana.

 

Demikian pula dirasakan Yenni Elfira, kelahiram Padang, 11 Juni 1982, yang telah berhasil menyelesaian studi Pasca Sarjana (S.2) di Universitas Andalas Padang.

 


Istri dari M. Riad Zamin Lubis yang dikaruniai tiga anak ini, diwisuda Sabtu (27/02/2021), bersama sejumlah lulusan lainya pada program studi medikal bedah. Dia pun berhak menyandang gelar akademik Ns. Yenni Elfira, S.Kep M.Kep.

 

“Alhamdulillah kami sekeluarga turut berbahagia, semoga ilmu yang diperoleh berkah dan berguna bagi keluarga, nusa dan banggsa, khususnya terkait bidang kesehatan, “ kata M. Riad Zamin kepada media ini, Minggu.

 

Pihak keluarga yang beralamat di  Jl Gajah Mada no 54 Padang, turut memberi motivasi, sehingga Yenni dapat menyelesaikan studinya.

 


Sebelumnya Yenni, masih bekerja sebagai perawat kesehatan di RS. Siti Rahmah Padang. Dan ke depan dia berniat untuk bisa mentransfer ilmu yang dimiliki dengan aktif di kampus atau berprofesi sebagai dosen pada Universitas Baturrahmah.

 

“Mudah-mudahan kedepan dia bisa menambah aktifitas sebagai dosen di Baiturahmah. Insya Allah, kami pihak keluarga mendukung, tentunya dengan senantiasa menjaga keharmonisan dan kebahagiaan anak-anak dalam keluarga yang sakinah mawaddah warohmah, “ kata M. Riad. ***irz

iklan
×
Berita Terbaru Update