-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Jurusan TBSM SMK TI ZAMIGA Parit Buka Pendaftaran Tahap II

Wednesday, July 28, 2021 | Wednesday, July 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-28T09:49:17Z

 


Pasaman Barat, smartsumbar.com----Program keahlian (jurusan) TBSM ( Teknik dan Bisnis Sepeda Motor ) pada SMK TI ZAMIGA Parit Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar)   memperpanjang dan membuka pendaftaran peserta didik baru Tahap II  sampai akhir Agustus  2021. 


Hal ini dalam rangka memberi kesempatan kepada calon siswa baru yang belum melanjutkan pendidikan karena alasan biaya atau karena ragu mau melanjutkan kemana. 


Cara pendaftaran dapat langsung ke ZAMIGA. Dengan alamat Jl. Diponegoro Jorong Parit Kecamatan Koto Balingka Kabupaten Pasaman Barat. Info lebih lanjut dapat menghubungi HP/ WA : 082174408456 atau 082283194391.


SMK TI ZAMIGA adalah salah satu pilihan yang tepat. Selain mengutanmakan kualitas, juga memberi keringanan biaya pada siswa baru sesuai kemampuan orangtua masing-masing.


"Benar, kita memperpanjang masa pendaftaran peserta didik baru, dalam rangka memberi kesempatan seluas-luasnya pada masyarakat untuk memperoleh pendidikan. Dan kita memberi keringanan biaya pendidikan pada siswa kurang mampu dan anak yatim. Berupa bebas SPP, Uang Pembangunan dan Uang Asrama. Juga kita bantu pakaian seragam sekolah, " kata Irti Zamin, pendiri dan pimpinan Yayasan didampingi Megawati, wakil pimpinan.


Lebih lanjut dikatakan, sejak tahun 2019, siswa kuranng mampu dan anak yatim dimasukkan dalam program beasiswa yayasan/ sekolah, sehingga tidak lagi dipungut biaya pendidikan. Bahkan mereka yang mukim di asrama dimasukkan dalam program LKSA ZAMIGA dan diajukan untuk mendapatkan bantuan permakanan dari Dinas Sosial.


SMK TI ZAMIGA ini memiliki dua jurusan yang favorit, yakni TBSM dan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan). Kompetensi TKJ ini sudah dibuka sejak berdiri tahun 2016. 

 

TBSM dibuka sejak TP 2020/2021 lalu. Jurusan TBSM ini juga telah memperoleh izin dari Dinas Pendidikan Sumbar. Dengan SK benomor: 401.2/367/PSMK- 2021 tanggal 5 Maret 2021, yang ditandatangani kepala Dinas Pendidikan Sumbar, Adib Alfikri, SE, MSI.***red

×
Berita Terbaru Update