-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Perdana DWP Kemenag Pasaman Barat di Air Bangis

Jumat, 28 Januari 2022 | Jumat, Januari 28, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-02-01T04:13:15Z
iklan

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Ny.Yessi Muhammad Nur, ketika menyampaikan sambutan

 

Pasaman Barat, smartsumber.com – Hari Jumat, 28 Januari 2022, merupakan agenda pertama pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat di Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas. Hal ini, sesuai program kerja pengurus DWP tahun 2022, diikuti pengurus sub unit se Pasaman Barat.


Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat. Bulan Januari 2022, yang dipusatkan di komplek Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pasaman Barat, Air Bangis, mengisi kegiatan perdanaya dengan aksi demoa masak. Pada kesempatan itu, setiap pengurus sekaligus utusan sub unit DWP se Pasaman Barat, menampilkan aksi mereka.


Ketua DWP Unit Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Ny. Yessi Muhammad Nur, menyampaikan, Alhamdulillah hari Jumat, 28 Januari 2022, pengurus bersama anggota DWP se kabupaten, mengiuti pertemuan bulanan. Pertemuan bulana  saat ini, merupakan awal dari serangkaian program tahunan yang akan dilaksanakan.


Kehadiran dan partisipasi aktif segenap pengurus tingkat kabupaten Maupun kecamatan, mengikuti pertemuan ini, tentu membawa keceriaan bagi keluarga besar DWP se Pasaman Barat. Sehingga setiap agenda yang akan dilaksanakan pada setiap bulannya ke depan akan berjalan dengan maksimal, seperti harapan.


Pembina DWP Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Muhammad Nur, mengakui, sukses atau tidaknya program yang telah dipersiapkan dan akan dijalankan selama satu tahun, tidak terlepas dari kepedulian, partisipasi sekaligus keaktifan setiap unsur pengurus bersama anggotanya.


Sesuai jadwal yang telah dipersiapkan pengurus DWP Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, malah telah dsebarluaskan kepada pemgurus sub unit pada setiap kecamatan, apakah jajaran DWP Kantor Urusan Agama (KUA) maupun DWP madrasah negeri, harus disikapi dan dilaksanakan secara bersama-sama.


Demo memasak yang menjadi pokok kegiatan pertamuan bulanan perdana di bulan Januari 2022, ingat Muhammad Nur, akan lebih bermakna dan berkesan, jika aksi demo memasak, seperti saat ini, bisa ditindaklanjuti pada setiap rutintas pengurus maupun anggota DWP secara pribadi, sehingga ada hasil yang ditimbulkan dari kegiatan ini. (zar)

iklan
×
Berita Terbaru Update